Masyarakat Karimun Antusias Sambut Kedatangan Calon Gubernur Kepri Muhammad Rudi

Bataminfo.co.id Karimun- Antusias Masyarakat Karimun sambut Kedatangan Calon Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H. Muhammad Rudi di berbagai Daerah, minggu 26/05/2024.

Calon Gubernur Kepri H. Muhammad Rudi bersilaturahmi di beberapa Daerah di Karimun seperti, Batu Lipai, Wonosari, Desa Pongkar, Teluk Lekup, Kolong, Ormas IKABSU, dan Masyarakat Selat Gelam serta Pulau Buru.

Kegiatan silahturahmi Cagub Kepri H. Muhammad Rudi di hadiri beberapa tokoh masyarakat Karimun seperti H. Nurdin Basirun, Ketua Nasdem Kabupaten Karimun, Anggota DPRD terpilih Ery Januardin, OKP, dan Ormas yang ada di Kabupaten Karimun.

BACA JUGA:   Sekda Karimun Buka Bersama Jamaah Masjid At-Taqwa dan Salat Tarawih di Masjid Ibadurrahman

Calon Gubernur Kepri H. Muhammad Rudi mengucapkan terimakasih atas sambutan dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Kariimun dibumi berazam ini.

“Mudah mudahan nanti kedepannya apa yang menjadi harapan masyarakat untuk karimun lebih baik lagi bisa saya wujudkan bila terpilih nanti,” katanya.

Muhammad Rudi menjelaskan, Bapak dan Ibu bisa menilai selama kepimpinan saya di kota batam, serta kota batam bisa menjadi tolak ukur dan bila saya terpilih nanti menjadi Gubernur akan kita teruskan pembangun di kabupaten/kota di Kepri.

BACA JUGA:   DJBC Khusus kepulauan Riau hibahkan 2 Speed boat ke Pemkab karimun

“Kedepannya Kepulauan Riau bisa semakin maju khususnya Karimun, bila di pimpinan orang yang tepat,” jelasnya.

Rudi menyebutkan, bila nanti bapak dan ibu atau saudara darurat sakit ada masalah bisa hubungi saya jam berapa saja karena seluruh rumah sakit ada dibawah kendali H. Muhammad Rudi.

“Untuk perlengkapan Rumah Sakit Kota Batam lebih banyak dari Karimun bahkan se Kepri,” sebutnya.

BACA JUGA:   Bupati Karimun Safari Ramadhan ke Masjid Al-Ikhram Buah Rawa

Salah satu tokoh masyarakat Kepri yang juga mantan Gubernur Nurdin Basirun mengajak segenap masyarakat Karimun untuk mendukung keseriusan Muhammad Rudi serta Ing.Iskandar dan Yova Apriazir untuk membangun Kepri dan Kab.Karimun.

“Kami berharap masyarakat Karimun memberikan dukungan ke Bapak Muhammad Rudi serta Bapak Ing.Iskandar dan Yova Apriazir untuk menjadi pemimpin selanjutnya. Kemajuan Kepri dan Kabupaten Karimum ada di tangan bapak dan ibu sekalian,” ungkapnya.(csp)