Masyarakat Karimun Antusias Sambut Kedatangan Calon Gubernur Kepri Muhammad Rudi

Bataminfo.co.id Karimun- Antusias Masyarakat Karimun sambut Kedatangan Calon Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) H. Muhammad Rudi di berbagai Daerah, minggu 26/05/2024.

Calon Gubernur Kepri H. Muhammad Rudi bersilaturahmi di beberapa Daerah di Karimun seperti, Batu Lipai, Wonosari, Desa Pongkar, Teluk Lekup, Kolong, Ormas IKABSU, dan Masyarakat Selat Gelam serta Pulau Buru.

Kegiatan silahturahmi Cagub Kepri H. Muhammad Rudi di hadiri beberapa tokoh masyarakat Karimun seperti H. Nurdin Basirun, Ketua Nasdem Kabupaten Karimun, Anggota DPRD terpilih Ery Januardin, OKP, dan Ormas yang ada di Kabupaten Karimun.

BACA JUGA:   Kanwil DJBC Khusus Kepri Amankan Kapal Penumpang Bawa Barang Selundupan

Calon Gubernur Kepri H. Muhammad Rudi mengucapkan terimakasih atas sambutan dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Kariimun dibumi berazam ini.

“Mudah mudahan nanti kedepannya apa yang menjadi harapan masyarakat untuk karimun lebih baik lagi bisa saya wujudkan bila terpilih nanti,” katanya.

Muhammad Rudi menjelaskan, Bapak dan Ibu bisa menilai selama kepimpinan saya di kota batam, serta kota batam bisa menjadi tolak ukur dan bila saya terpilih nanti menjadi Gubernur akan kita teruskan pembangun di kabupaten/kota di Kepri.

BACA JUGA:   Ditpolairud Polda Kepri Tangkap Tiga Kurir Sabu di Karimun, 100 Gram Sabu Diamankan

“Kedepannya Kepulauan Riau bisa semakin maju khususnya Karimun, bila di pimpinan orang yang tepat,” jelasnya.

Rudi menyebutkan, bila nanti bapak dan ibu atau saudara darurat sakit ada masalah bisa hubungi saya jam berapa saja karena seluruh rumah sakit ada dibawah kendali H. Muhammad Rudi.

“Untuk perlengkapan Rumah Sakit Kota Batam lebih banyak dari Karimun bahkan se Kepri,” sebutnya.

BACA JUGA:   Isdianto : Jadikan Gedung Pemersatu

Salah satu tokoh masyarakat Kepri yang juga mantan Gubernur Nurdin Basirun mengajak segenap masyarakat Karimun untuk mendukung keseriusan Muhammad Rudi serta Ing.Iskandar dan Yova Apriazir untuk membangun Kepri dan Kab.Karimun.

“Kami berharap masyarakat Karimun memberikan dukungan ke Bapak Muhammad Rudi serta Bapak Ing.Iskandar dan Yova Apriazir untuk menjadi pemimpin selanjutnya. Kemajuan Kepri dan Kabupaten Karimum ada di tangan bapak dan ibu sekalian,” ungkapnya.(csp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *