Muhammad Dali: Mari Sukseskan Verifikasi Dan Validasi Keluarga Beresiko Stunting 2024

Bataminfo.co.id, Tanjungpinang – Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DP2AP2KB) Kepri, Muhammad Dali mengajak seluruh masyarakat untuk mensukseskan Verifikasi dan Validasi Data Keluarga Beresiko Stunting (KRS) tahun 2024.

“Mari bersama kita sukseskan verifikasi dan validasi data keluarga berisiko stunting tahun 2024. Sebagai upaya pemerintah dalam memperoleh penajaman informasi data yang akurat dan tepat sasaran dalam rangka intervensi percepatan penurunan stunting di Kepri,” ujar Muhammad Dali, Rabu (22/5/2024)

BACA JUGA:   20 Kali Melakukan Jambret, Residivis Pencurian Spesialis Kalung Emas Diringkus Polsek Lubuk Baja

Selain itu, Dali juga menghimbau kepada keluarga sasaran untuk dapat memberikan informasi yang benar sesuai dengan kebutuhan informasi Verval KRS tahun 2024 yang dibutuhkan.

“Semoga bisa bekerja dengan maksimal untuk data base kita,” ujar Dali.

BACA JUGA:   Stop Perbudakan PMI, Pemuda PK NTT Dukung Polisi Berantas Mafia PMI

Diketahui, saat ini Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Kepri menggelar verifikasi dan validasi (verval) data keluaran beresiko stunting atau verval data KRS tahun 2024.

Verval data KRS 2024 ini dilakukan guna mendapatkan data yang telah bebas dari stunting, serta sebagai upaya percepatan data stunting di Kepulauan Riau. (Adv)

BACA JUGA:   Usik Kredibilitas Ansar Ahmad, Andi Cori: Berhentilah Sebar Isu Negatif dan Kebencian

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *