Batam  

Tabrak Tiang Listrik Mobil Sedan Rusak Parah

Bataminfo.co.id, Batam – Sebuah mobil berwarna biru muda dengan nomor polisi (Nopol) BP 1801 VE rusak parah usai menabrak tiang listrik yang berada di tepi jalan Lubuk Baja Batam yang tak jauh dari Polsek Lubuk Baja, Sabtu (18/05/2024).

Peristiwa tersebut diduga terjadi sekira pukul 01.00 dini hari. Dari pantauan Bataminfo.co.id di Lokasi tersebut, tampak mobil itu dalam kondisi rusak parah, diduga terpental dan berbalik arah setelah menabrak tiang listrik.

BACA JUGA:   BNNP Kepri Musnahkan Sabu 15,1 Kg Narkoba Dari Dua Kasus

Hal itu juga disampaikan oleh salah satu Pengendara yang berada di sekitar Lokasi tersebut. Kata dia mobil itu terpental setelah menyenggol sepeda motor yang berada di sisi kirinya. Beruntungnya sang supir selamat dan langsung dibawa ke rumah sakit (RS) terdekat.

BACA JUGA:   Polisi Selidiki Dan Dalami Terkait Joki IMEI Iphone di Pelabuhan Internasional Batam Center

“Mobil ini dia nyelip. Ada motor di samping kirinya. Dia nyenggol motor. Posisi mobilnya dari bawa (arah BCS ke arah Lampu merah Lubuk Baja). Dia nabrak ini (tiang listrik) trus langsung terputar ke arah bawa lagi. Untung motornya juga nggak parah,” terangnya.

BACA JUGA:   Suaranya Unggul di Dapil 4, Aman Dipastikan Duduk di DPRD Provinsi Kepri

Lanjut Pengendara itu, “Mobilnya yang hancur. Supirnya udah dibawa ke rumah sakit (RS). Nah, barusan ini ada lagi satu mobil yang datang nabrak mobil ini lagi. Lumayan parah juga mobil itu tapi dia langsung pergi. Mungkin yang bawa cewek kali,” sambung dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *