Tabrak Tiang Listrik Mobil Sedan Rusak Parah

Bataminfo.co.id, Batam – Sebuah mobil berwarna biru muda dengan nomor polisi (Nopol) BP 1801 VE rusak parah usai menabrak tiang listrik yang berada di tepi jalan Lubuk Baja Batam yang tak jauh dari Polsek Lubuk Baja, Sabtu (18/05/2024).

Peristiwa tersebut diduga terjadi sekira pukul 01.00 dini hari. Dari pantauan Bataminfo.co.id di Lokasi tersebut, tampak mobil itu dalam kondisi rusak parah, diduga terpental dan berbalik arah setelah menabrak tiang listrik.

BACA JUGA:   Ditpolairud Polda Kepri Amankan Kapal Bawa Minuman dan Rokok Ilegal di Dapur 12

Hal itu juga disampaikan oleh salah satu Pengendara yang berada di sekitar Lokasi tersebut. Kata dia mobil itu terpental setelah menyenggol sepeda motor yang berada di sisi kirinya. Beruntungnya sang supir selamat dan langsung dibawa ke rumah sakit (RS) terdekat.

BACA JUGA:   RPP APBD 2019 Disetujui DPRD Batam

“Mobil ini dia nyelip. Ada motor di samping kirinya. Dia nyenggol motor. Posisi mobilnya dari bawa (arah BCS ke arah Lampu merah Lubuk Baja). Dia nabrak ini (tiang listrik) trus langsung terputar ke arah bawa lagi. Untung motornya juga nggak parah,” terangnya.

BACA JUGA:   Alamak, Seorang Ibu Diperkosa Saat Daftar Ulang Sekolah Anaknya di SMA Negeri 1 Batam

Lanjut Pengendara itu, “Mobilnya yang hancur. Supirnya udah dibawa ke rumah sakit (RS). Nah, barusan ini ada lagi satu mobil yang datang nabrak mobil ini lagi. Lumayan parah juga mobil itu tapi dia langsung pergi. Mungkin yang bawa cewek kali,” sambung dia.