Adujak Sebagai Ajang Kreatifitas Genre Provinsi Kepri, Muhamad Dali Dukung Dan Siap Sukseskan Program Tersebut

Bataminfo.co.id, Tanjungpinang – Kepala Dinas (Kadis) Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak serta Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (P2AP2KB) Kepulauan Riau, Muhammad Dali mendukung kegiatan Apresiasi Duta Genre dan Jambore Ajang Kreatifitas (Adujak) Genre Tingkat Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2024.

“Saya mendukung dan mensupport pelaksanaan apresiasi Duta Genre dan Jambore Ajang Kreatifitas Genre Provinsi Kepri 2024. Jadilah remaja yang memiliki manfaat untuk teman sebaya dan Indonesia,” ujar Muhammad Dali, Selasa (30/4/2024).

BACA JUGA:   Deklarasi Dukung H. Muhammad Rudi, Pemuda Kecamatan Lingga Harapkan Pembangunan Provinsi Kepri Merata

Acara yang diselenggarakan oleh BKKBN Perwakilan Provinsi Kepri ini akan menjaring sepasang Duta Genre yang akan mewakili Provinsi Kepri di ajang yang sama tingkat Nasional di Bali. Rangkaian Adujak Provinsi Kepri sendiri sudah dimulai sejak Januari 2024 yang lalu.

BACA JUGA:   Hindari Laka Laut Akibat Cuaca Buruk, Polsek KKP Ingatkan Keselamatan Penumpang

Dali berpesan, bahwa peran penting pemuda menjadi satu keniscayaan bahwa nasib bangsa ke depan sangat tergantung pada kualitas pemuda hari ini.

“Untuk melihat pemimpin masa depan lihatlah generasi hari ini. Semangat Adujak Genre 2024 kita remaja bergema bersama,” tegas Dali mendukung kegiatan itu.

BACA JUGA:   Ada Mayat Tanpa Identitas Mengapung di Perairan Batam

Dali melanjutkan, Pemerintah punya cita-cita di tahun 2045 ingin mewujudkan Indonesia emas, yang akan terwujud jika berkomitmen mempersiapkan generasi-generasi remaja saat ini.

“Maka dengan menjadi generasi produktif, sehat, inovatif, berdedikasi, semangat, sebagai generasi muda dan punya keinginan maju ke depan sebagai penentu masa depan bangsa,” ungkapnya. (Adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *