Batam  

Viral ! Istri Oknum Polisi Curhat Di Sosial Media Jadi Korban KDRT

 

Bataminfo.co.id,Batam- Seorang wanita berinisial V (22 tahun), istri dari Bripda S yang merupakan oknum anggota Polda Kepri, diduga menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga dari suaminya sendiri.

 

Pantauan bataminfo.co.id, pada Rabu (27/03) di unggahan akun di sosial media (Sosmed), V merupakan istri dari Bripda S yang menceritakan kisah pilu hidupnya seusai menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh sang suami. Dalam unggahannya ia juga menyebutkan, kurang lebih selama 1 tahun dirinya mendekam didalam rumah dengan menggunakan cadar demi menjaga status dan jabatan sang suami.

BACA JUGA:   Polisi Belum Tetapkan Tersangka Kasus Penimbunan Elpiji 50 Kg di Perumahan Elite Batam

 

“MENIKAH DAN MEMAΚΑΙ CADAR, BERSEMBUNYII DI RMH SELAMA HAMPIR KURANG LEBIH 1 TAHUN!! MENAHAN DIRI SELAMA HAMIL !! DEMI MENJAGA SERAGAM MU, DEMI MELINDUNGI MU DAN KEDUA ORANG TUAMU!!!! KU TAHAN SEMUA EGO KU,” kata tulisan yang diunggah V di akun sosial medianya.

BACA JUGA:   Dinkes Batam Mulai Gelar Vaksin Booster, Rudi: Penting untuk Melindungi Diri dari Covid-19

 

Sementara, Kabid Humas Polda Kepri, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad mengatakan, terkait peristiwa tersebut pihaknya tengah menindaklanjuti untuk didalami.

 

“Terimakasih atas infonya, dan saat ini tengah ditindaklanjuti untuk didalami agar terangnya suatu masalah,” ujar Kombes Pol Pandra kepada Bataminfo.co.id saat dikonfirmasi.

BACA JUGA:   Berjualan Keliling di Masa Pandemi, Pak'Long Pedagang Telur Gulung Dibanjiri Pembeli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *