Batam  

Gelap ! Tiba-Tiba Listrik Mati Saat Jemaah Masjid Al fitrah Sekupang Akan Melaksanakan Sholat Tarawih

 

Bataminfo.co.id ,Batam – Jemaah Masjid Al fitrah ,komplek tiban koperasi, Kelurahan Tiban Baru, Kecamatan Sekupang, Kota Batam, terganggu kekhusyukannya saat akan  menjalankan Sholat Tarawih di Bulan Suci Ramadhan disebabkan mati listrik secara tiba-tiba sesaat setelah sholat isak  yang membuat suasana masjid  menjadi  gelap gulita.

BACA JUGA:   Pemko Batam Bebaskan Sanksi Administratif dan Penundaan Pembayaran Pajak Daerah Tahap Dua

 

“Sampai hati PLN katanya profesional, tapi tidak standby di bulan suci Ramadhan, saat kami  akan  melaksanakan ibadah tarawih listrik tiba-tiba mati, parah PLN,” ujar Saugi Sahab Salah Seorang Jemaah Masjid Al Fitrah kepada bataminfo.co.id, pada Senin (18/03) malam.

BACA JUGA:   Bertepatan di Hari Ibu, Partai Gelora Kepri Launching Gerakan Gelorakan Gen-170

 

Lanjutnya, pihaknya sangat prihatin dengan adanya pemadaman  listrik pada saat jemaah Masjid Al Fitrah melaksanakan ibadah tarawih.

 

“Masak mau tarawih ada pemadaman, padahal di komplek ini banyak pegawai PLN yang tinggal disini. Kalau seperti ini artinya mereka tidak siaga di bulan Suci Ramadhan. Lebih parahnya lagi disini dua kali mati lampu, biar pun dalam durasi yang singkat tapi tetap saja mengganggu umat muslim yang sedang menjalankan ibadah tarawih dan untung lah padam nya listrik  cuma sebentar ,” ucap Saugi.

BACA JUGA:   Pemko Batam Dukung Gerakan Satu Miliar Buah Kelapa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *