Batam  

Warga Rexvin Butuh Sosialisasi dan Pemahaman Perkembangan Teknologi Jaringan 5G

Keterangan : Tower Milik PT Tower Bersama rencana akan didirikan di wilayah perumahan Rexvin Boulevard, Tembesi, Sagulung, Kota Batam. (Dok.int.bataminfo.co.id)

Bataminfo.co.id, Batam – Warga Rexvin melakukan penolakan terhadap pendirian tower bersama di wilayah perumahan Rexvin Boulevard, Tembesi, Sagulung, Kota Batam. Atas penolakan tersebut pihak pengembang tower bersama menyebut bahwa pihaknya akan memberikan sosialisasi dan pemahaman terkait perkembangan teknologi 5G di Kota Batam.

BACA JUGA:   Akibat Cut And Fill Proyek Pembangunan Pusat Data Nasional Air Laut Di Pantai Teluk Mata Ikan Tercemar

“Warga sangat perlu diberikan pemahaman terkait pesatnya perkembangan teknologi jaringan seluler 5G di Indonesia khususnya Batam,” ujar Lukman, Humas Pengembang Tower Bersama kepada awak media, pada Rabu (13/03) siang.

Ia menjelaskan, pihaknya selalu memberikan pemahaman dan melakukan sosialisasi terkait pendirian tower bersama tersebut dengan tujuan menyadarkan masyarakat akan pentingnya jaringan seluler 5G bagi masyarakat yang tinggal di perkotaan khususnya Kota Batam.

BACA JUGA:   Mayat Bayi Dalam Plastik Ditemukan Warga di Pinggir Jalan Batu Besar Nongsa

“Jika warga sudah paham akan dampak positif pembangunan BTS tersebut, maka, warga awam tidak mudah lagi diajak oleh oknum tertentu untuk menolak pembangunan Tower (BTS) di Kota Batam. Kami mendirikan tower untuk kepentingan masyarakat dalam hal jaringan seluler,” kata Lukman.

BACA JUGA:   Dihadapan Mendagri, Gubernur Ansar Laporkan Perkembangan Vaksinasi di Kepri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *