Batam  

Tragis! Diduga Korban Pembacokan di Tiban Seorang Pendeta

Bataminfo.co.id, Batam – Tragis, seorang pria ditemukan dalam kondisi berlumuran darah pada sekujur tubuhnya dan tak bernyawa lagi di Kantor Pemasaran Orza Hill Tiban, Kelurahan Patam Lestari, Sekupang, Kota Batam, Provinsi Kepri.

Jasad Pria malang yang ditemukan oleh warga setempat di rerumputan itu diketahui bernama Jimmy Hutasoit dan diduga berprofesi sebagai seorang Pendeta.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Tim Redaksi Batam Bataminfo.co.id, mayat laki – laki tersebut ditemukan oleh warga sekitar pukul 13.30 WIB, Rabu, (06/03/2024).

BACA JUGA:   Polisi Sita Alat Pembuat Sabu di Apartemen Nagoya Mansion

Korban pembacokan JH diketahui berdomisili di Dapur 12 Kecamatan Sagulung, Kota Batam. Kemudian, Pelaku diketahui bernama Rahman Padak (RP) yang Security di Kantor Pemasaran Orza Hill Patam Lestasi.

Informasi yang diperoleh Bataminfo.co.id, Pelaku diduga kesal karena diberhentikan dari pekerjaannya sebagai security di Perumahan Orzal Hill. Permasalahan itu bahkan sempat dimediasi oleh pihak Kodim 0316 Batam. Pelaku diduga meminta pesangon namun tak disanggupi oleh pihak perusahaan. Tepat Rabu, 6 Maret 2024 ini, terduga Pelaku kembali untuk mempertanyakan lagi namun tidak juga mendapatkan titik temu.

BACA JUGA:   Tingkatkan Ketahanan Fisik, Prajurit Yonmarhanlan IV Batam Laksanakan Hanmars Dengan Bawa Beban Tempur

Karena tak menemukan titik temu atas tuntutannya itu, pelaku diduga langsung menyerang korban dengan menggunakan sebuah parang. Setelah itu, diketahui terduga Pelaku menyerahkan diri ke pihak Kepolisian. Sementara Korban diketahui telah dibawa ke RS Bhayangkara Batam.

BACA JUGA:   Terdengar Dua Kali Ledakan, Kamar Kos Putri di Orchid Park Hangus Terbakar

Terkait motif pembunuhan terduga pelaku bernama terhadap korban saat ini masih terus didalami oleh pihak Polresta Barelang.

Hal itu diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol R. Moch Dwi Ramadhanto saat dikonfirmasi oleh Bataminfo.co.id. “Masih didalami ya,” singkatnya via WhatsApp, Rabu, (06/03/2024).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *