Kericuhan Antar Taksi Online dan Taksi Plat Hitam di Pelabuhan Batam Center Berakhir Damai

Keterangan : Salam Perdamaian antar pengemudi Taksi Online dan Taksi Plat Hitam (Konvensional) di Mapolsek Batam Kota, pada Senin (26/02). (Istimewa).

Bataminfo.co.id – Perselisihan antara pengemudi taksi online dan taksi pangkalan plat hitam yang terjadi di halaman Pelabuhan Internasional Batam Center, Batam Kota, Kota Batam, telah berakhir damai di Mapolsek Batam Kota, pada Senin (26/02).

Kapolsek Batam Kota, AKP Sudirman mengatakan, bahwa kericuhan tersebut hanyalah salah faham antar taksi online dan taksi konvensional perihal mengangkut penumpang.

BACA JUGA:   Polsek Lubuk Baja Ringkus Pelaku Curanmor di Taman Nagoya Indah

“Keributan ini terjadi karena salah paham. Kedua belah pihak sudah berdamai,” ujar AKP Sudirman.

Sebelumnya diberitakan, Terjadi lagi keributan antara Taksi Online dan Taksi Plat Hitam yang tidak tergabung dalam taksi online ataupun taksi pangkalan pelabuhan. Kericuhan terjadi di halaman Pelabuhan Internasional Batam Center, Kota Batam, pada hari Senin (26/02) siang.

Pantauan awak media dilapangan, tampak ruas jalan sekitar Pelabuhan Internasional Batam Center macet akibat puluhan mobil taksi online memadati depan kawasan Pelabuhan.

BACA JUGA:   Celebrity make-up artist Gary Cockerill shows you beauty trick

Informasi yang diperoleh Bataminfo.co.id, Taksi Online tersebut ingin menjemput penumpangnya yang keluar dari Mega Mall. Namun, secara tiba-tiba taksi plat hitam yang terbiasa mangkal di luar kawasan pelabuhan Batam Center tersebut, membujuk penumpang untuk menggunakan taksi plat hitam dan membatalkan taksi online tersebut.

BACA JUGA:   Seorang Pemuda Ditikam OTK di Simpang Raya Batam, Ibu Korban: Anak Saya Ditikam 5 Kali

“Penumpang saya keluar dari Mega Mall, pada saat dia (penumpang) mau naik ke mobil saya, tiba-tiba ada taksi plat hitam memanggil penumpang saya untuk membatalkan orderan, dan diajak untuk naik taksi plat hitam itu, ga boleh lah pak kayak gitu,” ujar seorang taksi online kepada bataminfo.co.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *