Batam  

Perolehan Suara Sementara, Paslon Prabowo Gibran Unggul pada Sejumlah TPS di Batam

Ket Foto : Situasi saat proses penghitungan suara oleh KPPS dengan pengawasan dari PTPS di TPS 27 Sakura Garden, Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam | dok.Non/BI

Bataminfo.co.id, Batam – Penghitungan suara di sejumlah TPS sudah mulai berlangsung sejak pukul 13.30 siang hingga saat ini, Rabu, (14/02/2024).

Berdasarkan pantauan Bataminfo.co.id pada beberapa TPS di wilayah Kecamatan Batu Ampar, Kota Batam saat ini penghitungan suara masih berlangsung dengan pengawasan dari Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) dan pengawalan pihak Kepolisian.

Penghitungan suara sebagaimana terpantau saat ini, pasangan calon (Paslon) Capres dan Cawapres nomor urut 02 unggul di sejumlah TPS wilayah Batu Ampar seperti TPS 26 Bukit Senyum, TPS 27 dan TPS 28 Sakura Garden.

BACA JUGA:   Gerak Sigap Baharkam Polri, Gagalkan Penyelundupan 6 PMI di Perairan Batam

Perolehan suara di TPS 26 Bukit Senyum dengan rincian; Paslon Capres nomor urut 03 memperoleh 38 suara, disusul perolahan suara dari Paslonnomor urut 03 yakni sebanyak 46 suara. Sementara, Paslon nomor urut 02 lebih unggul dengan perolehan suara sebanyak 110 suara.

BACA JUGA:   Bertemu Gubernur Kepri, Buruh Batam Kecewa Tak ada Titik Temu Terkait UMK Batam 2022

Selanjutnya di TPS 27 Sakura Garden, Paslon nomor urut 01 memperoleh 17 suara, kemudian Paslon Capres-Cawapres nomor urut 02 unggul lagi di angka 129 suara. Sementara itu, Paslon nomor urut 03 memperoleh 25 suara.

BACA JUGA:   Iwabri Batam Centre Berkunjung ke Museum Batam Raja Ali Haji

Kemudian di TPS 28 Sakura Garden, Paslon Capres-Cawapres Prabowo-Gibran lebih unggu lagi dari Paslon Ganjar-Mahfud dan Anies-Amin dengan perolehan suara sebanyak 129.

Hal itu juga disampaikan oleh salah satu saksi yang berada di TPS 28 saat ditanyai. “Di dua TPS ini (TPS 27 dan 28) Prabowo unggul,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *