Batam  

Warga Sagulung Temukan mayat Pria Di Kubangan Bekas Galian Proyek, Polisi : Kami Akan Panggil Pemiliknya.

Bataminfo.co.id,Batam – Warga Sagulung dihebohkan dengan penemuan mayat pria tanpa identitas dengan posisi tertelungkup dan mengapung di sebuah kubangan bekas galian tambang perusahaan yang terletak di Kavling Kelurahan Sei Pelunggut, Kecamatan Sagulung, Kota Batam pada Minggu (11/02).

Informasi yang diperoleh bataminfo.co.id, mayat pria tersebut pertama kali ditemukan oleh warga setempat, saat ditemukan, pada bagian muka jasad mayat pria tersebut sudah rusak.

“Ya benar, ada penemuan mayat laki-laki di bekas galian sebuah proyek. Pertama kali ditemukan oleh warga, dan warga langsung melaporkan peristiwa ini ke Mapolsek Sagulung. Setelah petugas bersama tim Inafis Polresta Barelang ke TKP tampak pada bagian muka korban sudah rusak,” ujar Kapolsek Sagulung, Iptu Donald Tambunan kepada bataminfo.co.id saat dikonfirmasi.

BACA JUGA:   Buat Skenario di Jambret, Pasutri di Batam ini Kompak Gelapkan Uang Perusahaan Rp105 Juta

Ia mengatakan, penyebab kematian korban belum diketahui dan saat ini jenazah sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri guna pemeriksaan lebih lanjut.

“Korban sudah di evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri. Untuk penyebab kematian korban kami masih menunggu hasil pemeriksaan rumah sakit,” kata Iptu Donald.

BACA JUGA:   Polda Kepri Bongkar Kasus Pornografi Anak di Bawah Umur, Tiga Tersangka Ditangkap

Selain itu, ia juga menyampaikan, bahwa pihaknya akan memanggil beberapa saksi dan mencari pemilik perusahaan bekas galian tersebut guna untuk diperiksa dan dimintai keterangan atas peristiwa ini.

“Kami masih mencari pemilik lahan ini untuk dilakukan pemeriksaan dan dimintai keterangan,” ucapnya.

Ia juga mengimbau, kepada seluruh masyarakat sekitar agar tidak untuk melakukan aktivitas di sekitaran belas galian tersebut guna untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

BACA JUGA:   Wawako Batam Tinjau Belajar Tatap muka di Belakang Padang

“Saya mengimbau kepada masyarakat agar menjauhi dan tidak melakukan aktivitas apapun di sekitaran bekas galian tersebut, karena kita tidak tau seberapa kedalaman air bekas galian tersebut. Saya juga meminta kepada orang tua agar memperhatikan anak-anaknya untuk tidak bermain disekitar galian ini guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan,” imbau Iptu Donald.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *