Batam  

Polisi Selidiki Terduga Pelaku Terlantarkan 6 Unit Motor di Pelabuhan Roro Tanjung Uban

Keterangan : 6 Unit kendaraan bermotor berbagai jenis diamankan Polsek Bintan Utara, usai ditemukan di pelabuhan Roro, Tanjung Uban, Kabupaten Bintan, pada hari Kamis (01/02) malam. (Istimewa).

Bataminfo.co.id, Bintan – Pasca Polisi amankan 6 (enam) unit kendaraan bermotor tak bertuan yang diduga hasil dari tindak kejahatan di pelabuhan Roro, Tanjung Uban, Kabupaten Bintan, Polisi masih terus melakukan penyelidikan guna mengungkap terduga pelaku.

Informasi yang diterima bataminfo.co.id, diduga motor-motor hasil kejahatan tersebut akan seberangkan melalui jalur laut menggunakan kapal KMP Bahtera Nusantara 01 dengan tujuan keberangkatan Pelabuhan Palmatak, Kabupaten Kepulauan Anambas. Hingga saat ini terduga pelaku yang menelantarkan 6 unit ranmor tersebut belum ditemukan.

BACA JUGA:   Kecolongan, Imigrasi Batam Mengaku Tidak Mendapatkan Informasi Turunnya Kru Kapal MT Arman 114 ke Hotel Grand Sydney Batam

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, melalui Kasi Humas Polres Bintan, Iptu Missyamsu Alson mengatakan, hingga saat ini pihaknya masih terus melakukan penyelidikan guna mengungkap terduga pelaku.

“Masih diselidiki, nanti kalau sudah ada hasil lidik nya kami kabari,” ujarnya kepada bataminfo.co.id, pada Minggu (04/02) saat dikonfirmasi.

Sebelumnya diberitakan, Personel Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Bintan dan Polsek Bintan Utara mengamankan 6 unit Sepeda Motor dengan berbagai merek yang tak bertuan di Pelabuhan ASDP Tanjung Uban, Kabupaten Bintan, pada hari Kamis (01/02) malam. Diduga sejumlah kendaraan tak bertuan itu ialah hasil dari tindak kejahatan.

BACA JUGA:   Museum Raja Ali Haji Tempat untuk Belajar Bagi Generasi Masa Depan

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, melalui Kasi Humas Polres Bintan, Iptu Missyamsu Alson membenarkan bahwa personel Satuan Reskrim Polres Bintan dan unit Reskrim Polsek Bintan Utara Polres Bintan telah mengamankan 6 unit Sepeda Motor yang di duga dari hasil kejahatan.

BACA JUGA:   Bocah Kelas 3 SD Hanyut di Batu Ampar

“Iya benar, personel Satreskrim Polres Bintan dan Polsek Bintan Utara telah mengamankan 6 unit Sepeda Motor dengan berbagai merk di Pelabuhan ASDP Tanjung Uban karena diduga motor tersebut merupakan hasil dari kejahatan,” ujarnya pada Minggu (04/02) pagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *