Gelper Sky 88 Bebas Beroperasi Di Dekat Kawasan Perumahan

Bataminfo.co.id, Batam – Diduga terdapat praktik perjudian, gelanggang permainan (Gelper) bernama Sky 88 bebas beroperasi di Kawasan Dotamana, Batam Kota, Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri).

Pantauan bataminfo.co.id di lapangan, bangunan yang terdiri dari sejumlah ruko berwarna oranye dan pintu masuk dihiasi sticker yang bertulisan Sky 88, kerap ramai didatangi oleh para pemain Gelper mukai dari siang hari hingga dini hari dan pada pintu masuk bagian depan juga tampak di jaga ketat oleh sekuriti.

BACA JUGA:   Oknum Perwira Polisi di Bintan Gelapkan Puluhan Mobil, Kabid Humas : Kasusnya Sedang Dalam Penyelidikan

Informasi yang berhasil dihimpun awak media dari salah seorang warga sekitar yang enggan disebutkan identitasnya menyebutkan, bahwa memang benar tempat tersebut merupakan tempat “mengadu nasib”. Para pemain itu menghabiskan waktunya dan mengadu nasib di meja mesin ketangkasan atau sering disebutkan meja Jackpot.

BACA JUGA:   Tiga Tersangka Judi Chips Higgs Domino di Batam Terancam Penjara 10 Tahun

“Iya disitu tempat orang main Jackpot. Dari Siang sampai Subuh. Liat saja dari parkiran nya ramai,” ujar salah seorang warga sekitar kepada bataminfo.co.id, Rabu (17/01).

Ia juga menjelaskan, bahwa bukan hanya kaum pria yang bermain di Gelper Sky 88 tersebut, namun, terdapat sejumlah ibu-ibu juga ikut bermain mesin ketangkasan tersebut.

BACA JUGA:   Perkosa dan Bunuh Dua Wanita, Oknum Polisi ini Dihukum Mati

“Bukan bapak-bapak aja yang main, ibu-ibu juga main,sangat tidak etis Gelper beroperasi di situ ,dekat kawasan perumahan ,”ucapnya.

Hingga berita ini dimuat bataminfo.co.id masih berupaya melakukan konfirmasi terhadap instansi terkait.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *