Aksinya Sempat Viral ! Polisi Tangkap Dan Dihadiahi Timah Panas Pelaku Jambret di Simpang Masjid Raya Batam

Bataminfo.co.id, Batam- Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Barelang berhasil meringkus pelaku jambret di Simpang Masjid Raya, Batam Kota, Kota Batam, pada Jumat (29/12) dini hari.

Informasi yang berhasil dihimpun bataminfo.co.id, pelaku jambret tersebut ditangkap oleh pihak Kepolisian di kediaman pelaku yang berada di wilayah Batam. Tampak juga pada kedua kaki pelaku dihadiahi timah panas karena pelaku melakukan perlawanan pada saat dilakukan penangkapan oleh pihak Kepolisian.

BACA JUGA:   Cabuli Anak Dibawah Umur di Bengkong, Pria ini Ditangkap Polisi

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol R Moch Dwi Ramadhanto membenarkan bahwa pihaknya telah berhasil menangkap pelaku jambret di Simpang Masjid Raya, Batam Kota, yang dimana aksinya telah viral di sosial media beberapa hari lalu.

“Ya benar, pelaku jambret sudah diamankan,” ujarnya kepada bataminfo.co.id, saat dikonfirmasi pada Jumat (29/12) siang.

BACA JUGA:   Kasus Importasi Tekstil, Jaksa Tahan Mantan Pejabat Bea Cukai Batam

Sebelumnya, Diduga pelaku jambret terekam kamera dari dalam mobil saat merampas sebuah tas yang tergantung di motor korbannya. Adapun korbannya seorang perempuan yang dimana pada saat itu terduga pelaku dan korban bersama-sama berhenti di lampu merah Simpang Masjid Raya, Batam Kota, Batam, pada Minggu (24/12) malam.

BACA JUGA:   Baru Pulang Antar Makan Suami, Seorang Perempuan Kena Jambret di Bengkong

Aksinya viral usai terekam kamera sebuah mobil yang berada di belakang terduga pelaku dan aksinya diunggah oleh akun “Semuatentangbatam” ke sosial media Instagram.

Dari video yang viral itu, tampak pelaku mengendarai sepeda motor bernomor polisi BP 3024 EJ warna silver. Sebelum melakukan aksi jambretnya, terduga pelaku sempat memantau situasi sekeliling.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *