Batam  

Ruri Republik Bakal ke Batam, Hibur Fans dan Pengunjung Dynasty Club & KTV Batam

Bataminfo.co.id, Batam – Vokalis Band Republik, Ruri Wantogia yang akrab disapa Ruri bakal hadir di Kota Batam pada pertengahan Desember 2023.

Kedatangan Ruri Republik ke Batam diketahui dalam rangka merayakan anniversary Dynasty Club & KTV Batam yang ke 4 tahun.

Hal itu disampaikan oleh salah Denny selaku Manager EO Aleadeva Creative Studio (ACS) Batam.

“Ya, Jadi nanti akan hadir di Batam tepat nya pada tanggal 22 Desember 2023 di Dynasty Club and KTV Batam. Hadirnya Ruri ini dalam momen menyambut anniversary Dynasty ke 4 tahun,” ucap dia.

BACA JUGA:   Tiga Pelaku Perampokan di Galang Ditangkap Satreskrim Polresta Barelang

Sebagaimana diketahui, Dynasty Club sendiri merupakan salah satu tempat hiburan anak muda yang berlokasi di kawasan Nagoya, yang sampai saat ini masih tetap eksis. Ruri Wantogia sendiri adalah Artis dan atau Penyanyi papan atas yang masih memiliki fans banyak di Indonesia.

Event ini dimanage langsung oleh EO ACS Batam. Diketahui, pihaknya juga menyediakan layanan jasa pembuatan dan editing video serta handling sosial media. Denny juga mengajak Anak-anak muda yang ingin dihibur oleh Republik, agar dapat melakukan reservasi.

BACA JUGA:   BCS Mall Gelar Vaksinasi Untuk 1.155 Karyawannya

“Dalam event ini diselenggarakan oleh pihak ALEADEVA CREATIVE STUDIO sebagai event organizer (EO). Selain EO, kami juga menyediakan layanan jasa pembuatan dan editing video, handling sosial media. Oh yah, sebagai informasi, malam puncak Ruri perfomance (tampil) itu dimulai pukul 21:00 WIB. Untuk seluruh warga Batam bisa datang langsung dan Anda bisa memesan meja melalui resepsionis untuk reservasi 0821-8867-9607,” turur Denny.

BACA JUGA:   Ini Curhatan Warga Yang Diterima Polsek Belakang Padang Saat Pelaksanaan Jum'at Curhat

Denny juga menyampaikan bahwa tahun 2024 nanti, pihaknya masih akan memanage event sejenis ini dengan mendatangkan Artis -artis ternama Indonesia.

“Nanti, Dynasty Batam di tahun 2024 akan menyelenggarakan event – event dan mendatangkan guest star ternama yang pastinya event ini diselenggarakan oleh kami, Aleadeva Creative Studio dan harapan nya agar Dynasty kedepannya selalu berjaya dan sukses selalu,” ujarnya. (Non/BI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *