Batam  

Jelang Nataru, Menteri Perdagangan RI Pastikan Pasokan Bahan Pokok dan Harga di Batam Aman

Keterangan : Menteri Perdagangan RI, Zulkifli Hasan, saat menghadiri acara Silaturahmi Kader PAN Se-Kepri di Hotel Aston, Lubuk Baja, Batam, pada Minggu (17/12). (bataminfo.co.id)

Bataminfo.co.id – Menteri Perdagangan (Mendag) Republik Indonesia, Zulkifli Hasan memastikan pasokan bahan pokok menjelang Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru) di Kota Batam memiliki pasokan (suplai)yang cukup bahkan berlebih.

“Suplai bahan pokok banyak bahkan berlebih. Jadi untuk Nataru bahan pokok aman,” ujarnya saat dikonfirmasi pada saat menghadiri kegiatan Partai PAN di Hotel Aston, Lubuk Baja, Batam, pada Minggu (17/12) pagi.

BACA JUGA:   Bandar Narkoba Ditangkap, Kasat Narkoba Polresta Barelang beserta Anggota Ikut Terseret

Zulkifli Hasan juga menyebutkan, bahwa pasokan bahan pokok terutama untuk komoditas cabai dan ayam stoknya banyak sehingga untuk harga terjangkau.

“Untuk stok cabai dan ayam di Batam banyak. Tadi waktu saya ke Pasar harga cabai Rp. 40 ribu dan harga ayam Rp. 30 ribu. Jadi sekarang untuk suplai cabai dan ayam banyak dan harganya aman,” pungkasnya.

BACA JUGA:   Fokus Meningkatkan Kualitas Pemuda Pra Rakornas Bidang Pemberdayaan Pemuda Tahun 2023

Menurutnya, di Kota Batam untuk pasokan dan stok bahan pokok menjelang Nataru aman sehingga semua harga bahan pokok terjangkau dan aman.

“Pasokan bahan pokok berlebih, stok banyak, seperti cabai, daging ayam. Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 stok dan harga bahan pokok aman, suplainya lebih,” ucap Menteri Perdagangan RI.

BACA JUGA:   Perwakilan Kedubes AS Berkunjung ke Pemko Batam, ini Yang di Bahas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *