Batam  

Pengendara Motor Terjatuh Akibat Jalan Licin di Depan Klinik Praysela Bengkong

Ket Foto: Dua Remaja yang alami luka akibat celaka di depan Klinik Praysela Bengkong | Rabu, (13/23) | dok.BI

Bataminfo.co.id, Batam – Dua orang Remaja celaka motor di Seberang Jalan Raya Gereja GKPI Bengkong atau tepat di depan Klinik Praysela Bengkong, Kota Batam, Rabu, (13/12/2023).

Menurut Warga setempat yang melihat peristiwa tersebut mengatakan, kedua Remaja tersebut menyetir dengan kecepatan tinggi dari arah Bengkong Sarmen menuju ke arah Bengkong Palapa.

BACA JUGA:   Komisi II DPRD Minta Pemko Batam Percepat Pembangunan Pasar Induk Jodoh

“Mereka berdua nih larinya emang kencang kali. Nampak dari sini tuh kayak peluru padahal jalanan lagi licin,” tuturnya.

Tak hanya keduanya, akibat mengendarai kendaraan roda dua dengan kencang, kedua Remaja ini juga nyaris membahayakan seorang pengendara yang tengah memarkirkan motornya di tepi jalan depan Klinik Praysela.

BACA JUGA:   Oknum Wartawan di Batam Paksa Anak Bawah Umur Berhubungan Badan 7 Kali

Salah satu dari kedua remaja itu diketahui mengalami luka ringan pada bagian hidung, bibir, dagu, tangan dan lutut. Sepeda motor yang dikendarai kedua remaja tersebut merk Scoopy merah-hitam.

Dari informasi yang diperoleh Bataminfo.co.id di lokasi kejadian, kedua Remaja tersebut berinisial A dan N. Diketahui, mereka berdomisili di Wilayah Sungai Panas.

BACA JUGA:   Jelang Hari Lahir Pancasila, Satbrimob Polda Kepri Gelar Donor Darah

Saat hendak diwawancarai, kedua Remaja yang baru saja mengalami kecelakaan itu enggan memberi keterangan karena diduga masih trauma dengan peristiwa tersebut.

Saat ini, dari pantauan tim Bataminfo.co.id, satu dari remaja itu telah dibawa ke Klinik Praysela Bengkong untuk mendapatkan perawatan intens dari pihak medis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *