Cari Udang di Pantai Trikora, Pemuda Malang ini Tewas Tenggelam

Ket Foto: Setelah beberapa hari melakukan pencarian, Tim SAR akhirnya menemukan Jasat Yosep yang Tenggelam di Pantai Trikora Bintan | dok.Humas

Bataminfo.co.id, Batam – Usai melakukan kegiatan pencarian selama beberapa hari, Jasat (27) Pegawai PT Tirta Madu bernama Yosep yang tenggelam di Pantai Trikora, Desa Malang Rapat, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri akhirnya ditemukan oleh

Nahasnya, Tim SAR menemukan korban tenggelam tersebut dalam kondisi tak bernyawa lagi. Diketahui, Korban tenggelam saat tengah mencari udang. Diketahui, korban baru ditemukan siang tadi.

BACA JUGA:   Lautan Manusia Padati Puncak Pelantikan Pengurus PK NTT di Alun-alun Engku Putri

Hal itu disampaikan oleh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan (Kabasarnas) Kota Tanjungpinangn, Slamed Riyadi kepada Bataminfo.co.id, Senin, (20/11/2023).

“Kami, Tim SAR Gabungan telah melakukan pencarian. Dan menemukan korban tenggalam bernama Yosep Loar (27) dalam kondisi meninggal dunia. Ditemukan pada pukul 11.10 WIB. Hari ini adalah pencarian hari ketiga. Yang bersangkutan bukan Nelayan. Namun, pencari udang yang sedang mencari udanga di pinggir pantai,” jelas Slamed saat dikonfirmasi oleh Bataminfo.co.id via telepon.

BACA JUGA:   Infrasktuktur Jadi Kunci Kebangkitan Ekonomi Batam

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Tim SAR, ada sejumlah pihak yang terlibat dalam proses pencarian jasat Pemuda malang tersebut, antara lain; KANSAR TPI, Polair Polres Bintan, Polsek Gunung Kijang, KPLP Tanjung Uban, BPBD Bintan, PMI Bintan, Perangkat Desa Malang Rapat dan Masyarakat Tempatan.

BACA JUGA:   Menyusul Tiga Perwira, Tujuh Bintara Ikut Dipecat

Sebagai informasi untuk diketahui, untuk proses pencarian, Tim SAR Gabungan menggunakan beberapa alat yakni; Perahu Karet + Mopel, Speed Boat Polair Bintan, Long Boat Nelayan Desa Malang Rapat. (Non/BI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *