Polsek Batu Ampar Gelar Minggu Kasih Kamtibmas di Kelurahan Sei Jodoh

Bataminfo.co.id, Batam – Polsek batu ampar Polresta Barelang -melaksanakan kegiatan Minggu Kasih merupakan program Qwick Wins Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo, yang dilaksanakan setiap hari Minggu, program sebelumnya adalah program Jumat Curhat.

Polsek Batu Ampar Polresta Berelang Polda Kepulauan Riau melaksanakan kegiatan Minggu Kasih yang dilaksanakan pada Minggu, 29 Oktober, 2023, pada pagi pukul.09.00 WIB di Kelurahan Sei Jodoh Kecamatan Batu Ampar, Batam, Kepulauan Riau.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, seluruh personil Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ampar, Bhabinsa Jodoh, Staf Lurah Sei Jodoh, humas Polsek Batu Ampar, bersama warga Sei jodoh beserta tokoh masyarakat turut hadir dalam kegiatan tersebut.

BACA JUGA:   Cabuli Anak di Bawah Umur, Pria Ini Ditangkap Polisi

Dalam kegiatan Minggu kasih Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiroseno melalui Kanit Binmas Ipda Heryandra yang diwakili Bhabinkamtibmas kelurahan Sei jodoh Aipda Rio Tanjung, menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah hadir dalam kesempatan tersebut.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menampung aspirasi atau masukan dari bapak dan ibu sekalian, harapan kami kegiatan dalam Minggu Kasih ini dapat menjalin komunikasi yg baik antara kepolisian dan masyarakat serta Instansi terkait yang ada di wilayah Kecamatan Batu Ampar dalam menciptakan rasa aman ditengah tengah masyarakat, silahkan sampaikan saran dan masukan tentang Kamtibmas di lingkungan Batu Ampar ini,” ucap Bhabin.

BACA JUGA:   BP Batam Gesa Pengerjaan Rumah Baru Warga Terdampak Pembangunan Rempang Eco-City

Dalam sesi tanya jawab salah satu perwakilan warga melalui Ketua RT menyampaikan ucapan terimakasih atas kegiatan Minggu kasih oleh Polsek Batu Ampar di tempat kami, Laut Sei jodoh Kecamatan Batu Ampar

Perwakilan warga tersebut menyampaikan harapan mereka agar kegiatan serupa dapat terus terselenggara di wilayahnya agar warga dapat menyampaikan secara langsung keluhan terkait Sitkamtibmas di lingkungannya.

BACA JUGA:   Breaking News! Sejumlah Kios Seken Tanjung Sengkuang Terbakar

Menanggapi hal tersebut, Bhabin Kelurahan Sei Jodoh menyampaikan agar warga tidak segan untuk melapor tentang apa yang terjadi atau sesuatu permasalahan yang terjadi di lingkungan warga ke Polsek Batu Ampar.

“Kami dari Polsek Batu Ampar terus berupaya mengoptimalkan sambang Patroli baik pakai baju bebas dan pakaian dinas, baik malam dan siang hari untuk maksimal mungkin melaksanakan mobailing patroli pada jam – jam kecil atau jam sibuk masyarakat sedang beraktivitas,” ujarnya.

Kegiatan diakhiri dengan penyerahan bantuan sosial dan sesi foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *