Breaking News! Warga Tenggelam di Danau Belakang Graha Pena, Diduga Mahasiswa Poltek Batam

Ket Foto: Warga kerumuni lokasi kejadian korban tenggrlam di Danau Belakang Gedung Graha Pena Batam Center | Senin, (25/09) | dok. Non/BI

Bataminfo.co.id, Batam – Breaking News! Seorang Warga diduga tenggelam di Danau atau sering disebut Empang yang berlokasi di Batam Center, tepatnya di belakang Gedung Graha Pena dan atau persis di samping Kantor BPJS Kesehatan, Senin, (25/09/2023) Sore.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Bataminfo.co.id di Tempat Kejadian Perkara (TKP), sebanyak 3 orang yang nyaris tenggelam di danau tersebut. Namun satu orang berhasil ditolong warga sekitar dengan menggunakan bambu. Sementara satu korban lagi tak sempat tertolong dan diduga tenggelam dalam arus danau.

BACA JUGA:   BEM KM UMRAH Gelar Aksi Penolakan Konsesi ZEE, dan Mendesak RUU Daerah Kepulauan Disahkan

“Kejadiannya ini sekitar jam 4 sore (Pukul 16.00 WIB) tadi. Tapi dari tadi itu Mahasiswa-mahasiswa ini udah main. Mereka main kapal-kapal remot itu. Nah yang satunya itu udah langsung ditolong orang-orang ini (pengunjung danau) pake bambu. Nah kawannya itu yang sempat angkat tangan, minta tolong, tapi belum sempat ketolong udah tenggelam. Mereka laki-laki semua,. Mahasiswa itu,” jelas seorang Warga yang tinggal di sekitar Empang.

BACA JUGA:   Saluran Drainase Dianggap Buruk, Puluhan Rumah Warga Terendam Usai Hujan Deras

Warga menjelaskan, pihaknya sempat kaget dan langsung menelepon pihak Kepolisian terdekat untuk mengidentifikasi korban.

Terpantau di Lokasi kejadian saat ini, pihak Kepolsian dan Tim SAR masih menyelam di dalam danau untuk mencari korban. Terlihat, lokasi juga padat dikerumuni warga sekitar.

BACA JUGA:   Lebih Dari Separuh Koperasi di Kepri Tidak Aktif

Hingga berita ini diterbitkan, korban yang tenggelam masih belum juga ditemukan oleh Tim SAR. Sementara, pencarian masih terus dilakukan. (Non/BI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *