Kantor DPRD Batam Kembali Terbakar, Aspawi Ungkap Dugaan Faktor Kebakaran

Dok antara

Bataminfo.co.id, Batam – Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam dilalap si jago merah (terbakar) sekitar pukul 12.30 malam, Selasa (15/05/2023).

Peristiwa itu dibenarkan oleh Sekwan DPRD Batam, Aspawi saat dikonfirmasi Media Bataminfo.co.id, Selasa, (15/08/2023l) via pesan WhatsApp.

BACA JUGA:   Puluhan Nelayan Bintan Turun Aksi Demonstrasi, Perihal Pencabutan PP No 11 Tahun 2023

Aspawi mengatakan, kebakaran tersebut diduga terjadi akibat konsleting arus listrik. Meski begitu, kata dia, tidak ada ruangan yang terbakar. Diketahui, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

“Yang terbakar di tangga arsif di lantai 3. faktornya di perkirakan arus pendek. Tidak ada ruangan yang terbakar. Kejadiannya jam 00.10 wib tadi malam. Api dapat di padamkan,” ungkap Sekwan.

BACA JUGA:   DPR RI Gelar Uji Kelayakan Calon Panglima Andika Perkasa 6 November

Dia menjelaskan, untuk memadamkan kobaran api tersebut agar tak menyebar, ada sebanyak 7 unit mobil pemadam kebamaran yang dikerakan untuk meredam kobaran api.

“Tadi malam dengan sigapnya teman-teman dari Dinas Pemadam kebaran baik dari Pemko Batam maupun dari BP Batam ada 7 mobil Pemadam kebaran,” tutur Aspawi. (Non/BI)

BACA JUGA:   Wakil Menteri Kominfo Nezar Patria Serahkan Penghargaan dari JMSI ke Bupati Karimun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *