Breaking News! Pria di Batuaji Nekat Gantung Diri di Kamar Kosnya

Bataminfo.co.id, Batam – Seorang Pria di Batu Aji, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) ditemukan tak bernyawa lagi di kamar kosnya pada Kamis, (10/08/2023).

Diketahui, Pria bernama lengkap Chandra Rinaldo Aritonang (CRA) itu ditemukan oleh seorang warga berinisial AP dalam kondisi tergantung di depan pintu Kos-kos’annya yang beralamat di Perumahan Senawangi Blok H No 16 RT 04 RW 08 Kelurahan Buliang, Kecamatan Batu Aji, Batam.

BACA JUGA:   Fantastis! Bangun Toilet di SMA 4 Tanjungpinang Capai Rp649 Juta, Proyek CV Beton Pratama Diduga Bermasalah

Hal itu diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Budi Hartono saat dikonfirmasi oleh Bataminfo.co.id via pesan WhatsApp.

“Gantung diri di daerah Kec. Batu Aji,” singkat Budi.

Hal tersebut juga dibenarkan Kapolsek Batu Aji, Kompol Restya Octane Guchy saat dikonfirmasi Bataminfo.co.id melalui pesan WhatsApp.

“Iya ada,” kata dia.

Berdasarkan informasi yang diperoleh pihak Kepolisian dari keterangan pelapor/saksi berinisial AP yang melihat kondisi korban mengatakan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Kata AP, dirinya sempat mengetuk pintu kosan korban, namun tak didapati suara dari kamar itu.

BACA JUGA:   Tokoh Masyarakat Kepri Dukung Pengembangan Kawasan Rempang

“Pada Kamis, 10 Agustus 2023, sekira pukul 07.00 WIB, Saudara Asmaria Pasaribu diantar oleh korban ke kos-kosan. Kemudian sekira pukul 08.00 WIB, Orang tua dari Pelapor menjemput pelapor untuk dibawa ke Perumayan Gurindam. Pukul 10.00 WIB, Pelapor kembali ke Kos dan mengetuk pintu namun tidak dibuka. AP mendobrak pintu kosannya dan melihat korban sudah tergantung di depan pintu. Pelapor masih mendengar suara “ngok” dari mulut si korban. Pelapor menurunkan ikatan yang dileher lalu warga membawanya ke Rumah Sakit Graha Hermin,” ungkapnya. (Non/BI)

BACA JUGA:   Kapolsek KKP Imbau Masyarakat dan Agen Pelayaran Waspada Cuaca Ekstrem

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *