Geser JMS FC, Nama Haumeni FC Juarai Turnamen Futsal PK NTT Cup 2023

Bataminfo.co.id, Batam – Nama Haumeni FC, akhirnya keluar sebagai pemenang (juara 1) pada turnamen Futsal PK NTT Cup 2023 yang digelar pada Sabtu, 05 Agustus 2023 di Sport Hall Temenggung Abdul Jamal Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).

Pada pertandingan partai final, Tim Haumeni FC berhasil menggeser JMS FC dengan skor 1-0.

Dalam pertandingan final Turnamen Futsal PK NTT Cup 2023 tersebut dibuka dengan pertandingan perebuatan juara tiga.

BACA JUGA:   Geger! Sesosok Warga Batam Ditemukan Tergantung di Papan Reklame Simpang Frengki

Pertendingan perebuatan juara tiga mempertemukan Laskar Kelimutu FC dan El Pichichi FC. Pada pertandingan ini, El pichichi menjadi pemenang dengan skorer 5-2.

Sebelum berhasil membalikan keadaan, El pichichi lebih dahulu menderita kekahalan. Kelimutu FC berhasil menjebol gawang El pichichi FC, dua kali dan hanya dibalas sekali babak pertama.

BACA JUGA:   Diupah Rp10 juta, Pria Asal Palembang Ini Nekat Bawa Sabu 26 Kilogram dari Malaysia ke Tembilahan

El Pichichi FC, kemudian bangkit di babak kedua, dengan berhasil mengakhiri perandingan dengan kemenangan 5-2. El Pichichi, mengakhiri Turnamen Futsal PK NTT Cup 2023, diperingkat ketiga dan diikuti oleh Laskar Kelimutu FC diperingkat empat.

Setelah partai pembuka, Turnamen Futsal PK NTT Cup 2023, partai puncak dihelat sekitar pukul 19.00 WIB, yang mempertemukan Haumeni FC dan JMS FC.

BACA JUGA:   Warga Putra Jaya Batam Hanya Terima Janji Lisan, Muhammad Rudi: Saya Sudah Janji Akan Saya Tepati

Laga final yang disaksikan sekitar 2000 penonton yang memadati stadion Sport Hall Temenggung Abdul Jamal, menyaksikan pertandingan yang terus menegangkan hingga pertandingan berakhir.

Haidir H, pemain Haumeni FC, akhirnya menjadi pembeda dalam peratndingan ini. Haidir hadir menjadi pahlawan untuk kemenangan 1-0 bagi Haumeni FC.

Kedudukan 1-0, bertahan sampai wasit meniupkan peluit, tanda berakhirnya pertandingan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *