Curhat Kamtibmas, Warga BLP Minta Polisi Pasang Cermin Cembung Guna Hindari Kecelakaan

Bataminfo.co.id- Dalam Curhat Kambtibmas, Jumat (7/7/2023), warga Kecamatan Belakang Padang minta kepada Kepolsian Sektor Belakang Padang untuk berkordinasi dengan Dishub Kota Batam agar memasang cermin cembung atau convex mirror sejumlah titik tikungan jalan.

“Ada beberapa titik tikungan yang rawan kecelakaan karena pengendara tidak bisa melihat pengendara lain dari arah berlawanan,” ujar Keken, warga Belakang Padang.

BACA JUGA:   BP Batam Promosikan Kota Batam di Trade Expo Indonesia 2023

Selain itu, warga Belakang Padang juga masih mengeluhkan remaja yang mengendarai sepeda motor menggunakan knalpot bersuara bising alias knalpot bronx, serta melakukan aksi mengangkat ban depan sambil melaju. Aksi para remaja itu hingga larut malam dan membahayakan pengendara lain.

Menanggapi keluhan warga tersebut, Kapolsek Belakang Padang didampingi Kanit Reskrim Iptu Ridho Lubis beserta Kapospol Pulau Terong, Aipda Yuli Hendra beserta jajarannya mengatakan, akan segera berkordinasi dengan Dishub Kota Batam untuk menyampaikan permintaan warga akan pemasangan cermin cembung.

BACA JUGA:   Rudi Sampaikan LKPj Tahun 2022 Pada Rapat Paripurna di DPRD Kota Batam

“Mengenai aksi remaja yang mengendarai motor kami akan meningkatkan patroli. Untuk orang tua kami berharap tidak memberi dan mengizinkan anaknya yang masih di bawah umur untuk mengendarai motor,” katanya.

AKP Parlin juga mengimbau agar warga Belakang Padang tetap menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif di tahun politik.

BACA JUGA:   Warga Heboh, Seorang Pemuda di Kampung Nanas Batam Nekat Gantung Diri

“Kami mengimbau warga agar lekas terhadap lingkungan sekitarnya terutama di tahun politik. Segera hubungi kepolisian jika melihat sesuatu yang bisa mengganggu kamtibmas,” ujarnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *