Jumat Curhat, Masyarakat Belakang Padang Sampaikan Ini ke Polsek BLP

Bataminfo.co.id, Batam – Pada hari Jumat tanggal 16 Juni 2023 sekira pukul 09.30 WIB bertempat di Kampung tengah RT 01 RW 01 Kel.Tanjung Sari Kec. Belakang Padang telah berlangsung Kegiatan Jum’at Curhat Masyarakat Kecamatan Belakang Padang oleh Polsek Belakang Padang Polresta Barelang.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut
1. Kapolsek Belakang Padang AKP Parlin Tobing S.H
2. Tomas Masyarakat Kampung Tengah Bpk. Sukoi
3. Kanit Samapta Polsek Belakang Padang Ipda Abrita Ginting
4. Kanit Provos Polsek Belakang Padang Aiptu Helmi
5. Bhabinkamtibmas Kel.Sekanak Raya Brigadir M. Zuhri
6. Bhabinkamtibmas Kel. Pecung Brigadir Redho R
7. Personil Polsek Belakang Padang
8. Masyarakat Belakang Padang

BACA JUGA:   Ustad Kondang Das ‘ ad Latif Mengisi Peresmian Masjid Haghia Sophia

“Kita menghimbau supaya menjaga situasi Kamtibmas apalagi saat ini menjelang tahun Politik dan mengajak supaya peka terhadap keamanan dan ketertiban lingkungan dan apabila mengalami sesuatu permasalahan terkait Kamtibmas dan masalah sosial lainnya supaya dapat langsung menghubungi nomor WA saya dan WA bapak Kapolresta ataupun datang langsung ke Polsek Belakang Padang,” ucap
Kapolsek Belakang Padang AKP Parlin Tobing S.H.

Dalam kegiatan tersebut Sukoi Selaku Tomas Kampung Tengah Kec. Belakang Padang berterimakasih kepada Polsek Belakang Padang yang tanpa kenal lelah menjaga situasi Kamtibmas di Kec. Belakang Padang sehingga aman dan kondusif.

BACA JUGA:   Kasus Video Syur Bareng Gisel, MYD Sambangi Polda Metro Jaya Diperiksa Sebagai Tersangka

“Kami juga berterimakasih dengan adanya Jumat Curhat ini kami bisa langsung bertatap muka dengan Kapolsek menyampaikan saran dan keluh kesah terkait Kamtibmas yaitu :
Adanya anak-anak dibawah umur yg mengendarai sepeda motor dengan boncengan 3 diseputaran Kampung Tengah ,adanya anak-anak remaja yg nongkrong sampai larut malam diseputaran Kampung Tengah,” paparnya.

Menanggapi hal tersebut, Polsek Belakang Padang akan segera menindaklanjuti keluhan tersebut dengan melaksanakan patroli diseputaran Kampung Tengah dan melaksanakan himbauan kepada orang tua agar tidak mengijinkan anaknya mengendarai sepeda motor oleh karena belum memiliki SIM apalagi sampai boncengan 3 oleh karena dapat membahayakan keselamatan anaknya sendiri atau pengguna jalan raya lainnya.

BACA JUGA:   Siap Kawal Pilkada Kota Batam, Relawan Kotak Kosong: Langkah ini Tak Bisa Diintervensi!

“Kami dari Polsek Belakang Padang akan melaksanakan patroli khusus diseputaran Kampung Tengah untuk mengantisipasi adanya anak-anak remaja yg nongkrong sampai larut malam dan akan memberikan himbauan bahwa dgn begadang sampai larut malam dapat menggangu waktu istirahat orang lain selain dapat merusak kesehatan sendiri,” pungkasnya

Polsek Belakang Padang juga memberikan 5 Paket sembako sebagai Bentuk Kepedulian dan Perhatian Polresta Barelang Khusus nya Polsek Belakang Padang kepada Masyarakat Belakang Padang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *