Batam  

Ini Curhatan Warga Yang Diterima Polsek Belakang Padang Saat Pelaksanaan Jum’at Curhat

Bataminfo.co.id ,Batam – Bertempat di Kampung tengah RT 01 RW 01 Kel.Tanjung Sari Kec. Belakang Padang telah berlangsung Kegiatan Jum’at Curhat Masyarakat Kecamatan Belakang Padang oleh Polsek Belakang Padang Polresta Barelang. Jum’at,16/06/2023.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Belakang Padang AKP Parlin Tobing S.H,Tomas Masyarakat Kampung Tengah Bpk. Sukoi,Kanit Samapta Polsek Belakang Padang Ipda Abrita Ginting,Kanit Provos Polsek Belakang Padang Aiptu Helmi,Bhabinkamtibmas Kel.Sekanak Raya Brigadir M. Zuhri,Bhabinkamtibmas Kel. Pecung Brigadir Redho R,Personil Polsek Belakang Padang dam Masyarakat Belakang Padang.

BACA JUGA:   Rayakan HUT PMI Ke 76 Tahun, Sri Soedarsono Ajak Masyarakat Batam Untuk Terus Berpartisipasi Donor Darah

Pelaksanna Jum’at curhat ini rutin dilaksanakan setiap hari Jumat guna menampung aspirasi dan curhatam dari masyarakat terutama di Kec.Belakang Padang.

Adapun curhatan warga pada kegiatan ini yaitu Masih adanya anak-anak dibawah umur yg mengendarai sepeda motor dgn boncengan 3 diseputaran Kampung Tengah dan anak-anak remaja yg nongkrong sampai larut malam diseputaran Kampung Tengah.

Warga juga berharap polsek Belakang Padang rutin gelar jumat curhat agar warga masyarakat bisa menyalurkan aspirasi dan curhatan kepada pihak kepolisian terutama polsek Belakang Padang.

BACA JUGA:   Tekan Penyebaran Covid-19, Batam Bentuk 1.676 Posko PPKM

Sementara itu Kapolsek Belakang Padang Akp Parlin,SH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak dan Ibu yang sudah hadir dalam kegiatan jum’at curhat hari ini.

Tambah Kapolsek dalam sambutannya menghimbau supaya menjaga situasi Kamtibmas apalagi saat ini menjelang tahun Politik dan mengajak supaya peka terhadap keamanan dan ketertiban lingkungan dan apabila mengalami sesuatu permasalahan terkait Kamtibmas dan masalah sosial lainnya supaya dapat langsung menghubungi nomor WA saya dan WA bapak Kapolresta ataupun datang langsung ke Polsek Belakang Padang.

BACA JUGA:   Puluhan Ton Kayu Diduga Ilegal Masuk Lewat Pelabuhan Tikus Tanjung Gundap

Lanjut Kapolsek menanggapi keluhan warga mengatakan kami dari Polsek Belakang Padang akan segera menindaklanjuti keluhan yang warga sampaikan pada kegiatan Jum’at curhat hari ini.

“Polsek Belakang Padang melalui unit patroli Polsek Belakang Padang akan intens melaksanakan patroli diseputaran Kampung Tengah untuk mengantisipasi adanya anak-anak remaja yg ugal-ugalan mengendarai sepeda motor dan nongkrong sampai larut malam dan akan memberikan himbauan bahwa dengan begadang sampai larut malam dapat menggangu waktu istirahat orang lain selain dapat merusak kesehatan sendiri”.ujarnya”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *