PK NTT Batam Gelar Turnamen Futsal, 64 Klub Bakal Berpartisipasi

Bataminfo.co.id, Batam – Perkumpulan Keluarga Nusa Tenggara Timur (PK NTT), Kota Batam, menggelar Turnamen Futsal. Sebanyak 64 Klub akan berpartisipasi dalam turnamen yang diselenggarakan pada bulan Juli 2023.

Turnamen ini, ditajuk dengan nama “Open Turnament Futsal PK NTT Cup 2023”. Dengan melibatkan 64 klub Futsal, dibagi dalam 16 grup.

Ketua Panitia Open Turnament Futsal PK NTT Cup 2023, Arpandi Karjono, mengatakan, turnamen ini merupakan realisasi dari program kerja bidang pemuda dan olah raga, paguyuban PK NTT Kota Batam.

BACA JUGA:   Masyarakat Nongsa Antusias Ikuti Vaksinasi yang Dilaksanakan di Mapolsek Nongsa

Arpandi juga menjelaskan, setelah pelantikan pengurus PK NTT Kota Batam, bidang pemuda dan olah raga menerima mandat untuk melaksanakan kegiatan. Sehingga dalam rapat kerja disepakati untuk melaksanakan kegiatan turnamen Futsal.

Lebih jauh, Arpandi, menjelaskan Turnamen PK NTT Cup 2023, akan di pertandingkan di dua lapangan. Babak penyisihan sampai dengan semifinal berlangsung di Lapangan Futsal Ikan Daun, sementara untuk babak final atau perebutan juara dilaksanakan di Lapangan Futsal Spothall, Temenggung Abduljamal.

Sementara itu, sekretaris panitia, Doris Atawollo menjelaskan Open Turnament PK NTT Cup 2023, dilaksanakan di Lapangan Futsal Ikan Daun, Batam Kota. Jumlah peserta yang bertanding sebanyak 64 klub yang terbagi dalam 16 grup.

BACA JUGA:   Dugaan Korupsi, Jaksa Geledah RSUD Embung Fatimah

Doris juga menjelaskan, sistem pertandingan dalam turnamen ini, adalah setengah kompetisi. Juara dan runer up grup akan lolos dari penyisihan grup. Yang lolos dari penyisihan grup, berlanjut ke babak knock out sampai mendapatkan juara.

Sementara untuk hadiah yang diperebutkan, Doris menjelaskan akan ada total Rp 30.000.000 yang diperebutkan. Selain uang tunai, panitia juga menyediakan tropi, medali dan sertifikat untuk pemenang atau juara.

BACA JUGA:   BC Tanjungpinang Amankan Sindikat Narkoba, Masukkan Pil Ekstasi ke Kacang Almond

Kategori yang disediakan panitia untuk sang juara adalah, juara 1,2,3 dan 4. Selain itu juga ada, Pemain Terbaik, Kiper Terbaik, Top Scorer dan Tim Terbaik.

Saat ini, panitia sedang membuka pendaftaran dan verifikasi, untuk 64 peserta atau klub.

Doris juga menjelaskan, bagi klub Futsal yang ingin berpartisipasi, dalam turnamen ini, agar segera mendaftarkan klubnya. Pendaftaran akan di tutup pada 30 Juni 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *