Mendengarkan Keluhan Warga, Polsek Lubuk Baja Kembali Gelar Jumat Curhat di Baloi Indah

Ket Foto: Polsek Lubuk Baja menggelar Jumat Curhat di Baloi Indah | Jumat, (17/23) | dok.Humas Polsek Lubuk Baja

Bataminfo.co.id, Batam – Polsek Lubuk Baja kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat ke masyarakat yang berada di Kelurahan Baloi Indah, Kecamatan LubukBaja, kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Jumat, (17/02/2023).

Giat Jumat Curhat itu dipimpin oleh PS. Kanit Binmas Polsek Lubuk Baja, Ipda Wirpratman. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bripka Dedi Kurniawan selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Lubuk Baja, Piket Intelkam Polsek Lubuk Baja, Ketua RT.04 Batu Batam, Ketua RW.05 Batu Batam, Warga setempat dan Security yang bertugas di Komplek Batu Batam.

Pada sesi tanya jawab dalam kegiatan Jumat Curhat itu, Mahfud selaku Ketua RW menyampaikan sejumlah hal sebagai keluhan sekaligus masukan bagi pihak Polsek Lubuk Baja agar sigat dalam menanganinya.

BACA JUGA:   Akhirnya Rumah Singgah Kepri di Jakarta Akan Diresmikan 14 Mei

“Terimakasih kepada Polsek Lubuk Baja yang sudah mengundang kami dalam kegiatan Jumat Curhat pada pagi hari ini. Pada kesempatan ini kami mau menyampaikan beberapa hal diantaranya maraknya kasus pencurian kabel di lingkungan warga. Dan Menjadi harapan kami, kalau bisa dari Polsek Lubuk Baja selalu melakukan patroli di setiap perumahan agar kami mendapat kenyamanan,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, PS.Kanit Binmas Polsek Lubuk Baja Ipda Wirpratman menyampaikan beberapa hal Kegiatan Jumat curhat telah dilaksanakan beberapa kali di wilayah kecamatan Lubuk Baja dan juga menanggapi permasalahan yang keluhkan oleh warga setempat.

BACA JUGA:   Diduga Kegiatan Penimbunan BBM di Jalan Trans Barelang Milik Oknum Berinisial P

“Harapan kami, kegiatan ini Polri dapat hadir ditengah-tengah masyarakat sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman. Kami berharap kegiatan ini dapat menjalin komunikasi yang baik antara kita dan Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini kami mendapat masukan yang positif sehingga kita menjaga Kamtibmas di Wilayah Lubuk Baja,” tuturnya.

Masih sambung dia, “Dengan adanya wadah kegiatan Jumat Curhat ini kami dari Polsek Lubuk Baja dapat mendengarkan aspirasi warga dan kedepan kami akan melakukan evaluasi untuk meningkatkan jam patroli ke perumahan warga. Kami juga harapkan agar masyarakat tidak ragu dan segan untuk melaporkan kejadian sekecil apapun yang terkait gangguan kamtibmas, bisa menghubungi Babinkamtibmas maupun langsung ke Polsek Lubuk Baja,” ucap kanit samapta.

BACA JUGA:   Unjuk Rasa Mahasiswa di DPRD Batam, ini Tuntutannya

Dia juga menghimbau kepada masyarakat k Lubuk Baja agar melaporkan kepada Bhabinkamtibmas, Babinsa atau Pemerintah apabila menemukan permasalahan, sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif. (BI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *