Jum’at Curhat, Polsek Belakang Padang Tampung Curhatan Dan Masukan Warga Kp. Bugis Pasir Putih

Dok polsek

Bataminfo.co.id, Batam – Polsek Belakang Padang gelar Jum’at Curhat di Posyandu Melur Kp. Bugis Pasir Putih Kel. Sekanak Raya Kec. Belakang Padang. Jum’at, 17/02/2023.

Hadir dalam kegiatan Kapolsek Belakang Padang AKP Parlin Tobing S. H,Kader Posyandu Melur Ibu. Nurhayati,Kanit Reskrim Polsek Belakang Padang Iptu Yelvis Oktaviano, S.H., M.H.,Kanit Samapta Belakang Padang Ipda Abrita Ginting,Kasium Polsek Belakang Padang Bripka Dani Wahyu P,. S. Kom.,Kanit Provos Polsek Belakang Padang Aiptu Helmi, Kapolsubsektor P. Terong Aipda Yuli Hendri, Bhabinkamtibmas Kel. Sekanak Raya Brigadir M. Zuhri,Bhabinkamtibmas Kel. Pemping Brigadir M. Royani,Bhabinkamtibmas Kel. Terong Brigadir Rinal Gusriadi,RT/RW dan Masyarakat Kp. Bugis Kel. Sekanak Raya.

BACA JUGA:   Pergi Meninggalkan Rumah Tanpa Kabar, Pelajar SD Ini Ditemukan Selamat

Dalam sesi tanya jawab, Wono selaku RW setemoat perwaklian warga mengucapakan terima kasih kepada Polsek Belakang Padang atas kegiatan Jumat Curhat yang sering dilaksanakan , kegiatan ini memudahkan kami selaku warga belakang padang untuk menyampaikan aspirasi dan keluh kesah kami.

Ada berapa point yang di sampaikan oleh Wono selaku warga belakang padang pada kegiatan jum’at curhat kali ini yaitu permintaan kepada polsek untuk melaksanakan patroli pada waktu lewat tengah malam.

BACA JUGA:   Efek Dari Penolakan Relokasi 16 Kampung Tua, Akses Menuju Jembatan Barelang Ditutup

“Diharapkan dengan pihak kepolisian melaksanakan patroli dapat meminimalisir remaja-remaja yang sering kumpul-kumpul lewat tengah malam,”ujarnya”.

Sementara itu Ibu Posyandu Kp. Bugis Kecamatan Belakang Padang Ibu. Nurhayati menyampaikan curhatannya mengenai sampah yang berserakan dilaut yang dimana banyak papan-papan dan kayu yang besar dibuang dilaut.

Menanggapai curhatan warganya Kapolsek Belakang Padang AKP Parlin menjelaskan akan semaksimal mungkin untuk mewujudkan wilayah Kecamatan Belakang Padang agar terciptanya keamanan dan kenyamanan di lingkungan masyarakat .

BACA JUGA:   Amankan Puluhan Ribu Botol Mikol Diduga Ilegal, Bea Cukai Batam Periksa Beberapa Pihak

“Kami akan intens melaksanakan patroli di tempat-tempat yang sering dijadikan tempat remaja-remaja berkumpul lewat tengah malam, dan akan berkoordinasi dengan instansi terkait tentang permasalahan sampah dilaut dan semoga kedepan menemukan solusinya “.Ujar Kapolsek”.

Diakhir kegiatan ini Kapolsek menghimbau kepada warga yang hadir untuk tetap menjaga kerukunan antar tetangga menjelang Pemilu 2024 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *