Wanita 22 Tahun Ditemukan Tewas Gantung Diri, Kapolsek Lubuk Baja: Korban Tinggalkan Pesan Terakhir

Ket Foto: Petugas Kepolisian saat mengevakuasi korban | Rabu, (14/22) | dok.Humas Polsek Lubuk Baja

Bataminfo.co.id, Batam – Warga Lubuk Baja, Batam digegerkan dengan adanya mayat seorang wanita yang ditemukan dalam kondisi tergantung dengan lehernya yang tampak terikat seutas tali. 

Mayat wanita muda tersebut diketahui berinisial CC (24) asal Sumbar. Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Budi Hartono saat dikonfirmasi Bataminfo.co.id pada Rabu, 14 November 2022, dirinya membenarkan adanya peristiwa itu. 

BACA JUGA:   Marlin : Pengawasan Birokrasi Berperan Penting Dalam Pelayanan Masyarakat

Budi menyebutkan, mayat wanita tersebut ditemukan warga dalam kondisi tak bernyawa lagi di Kos-kosan yang beralamat di Kampung Pelita, Kecamatan Lubuk Baja, kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, sekira pukul 11.30 WIB (Kepri). 

“Dapat laporan dari SY yang jaga Kosannya. Kemudian SY laporkan ke Polsek Lubuk Baja. Trus unit reskrim bersama iden Polres turun ke TKP untuk olah TKP. Korban an. CC, perempuan umur 24 tahun, single, alamat Sumbar,” ungkap Budi. 

BACA JUGA:   PT Timah Tbk Pasang Penahan Abrasi di Pantai Padang Kundur, Warga Bisa Lebih Tenang Karena Air Tak Lagi Masuk ke Rumah

Kapolsek Budi mengungkapkan, pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Namun di TKP, korban meninggalkan sebuah catatan kecil yang berisi permintaan maafnya. 

“Tidak ada tanda2 kekerasan. Korban meninggalkan noted yg isinya permintaan maaf atas kesalahannya yg sudah pernah dia lakukan. Trus jenazah dibawa ke RS Bhayangkara utk di periksa lebih lanjut dan menunggu pihak keluarga dari sumbar datang, klo tidak bsok mungkin lusa,” jelas Budi Hartono. (Non/BI)

BACA JUGA:   PKNTT Gelar Mubes ke VI di Golden View Hotel Batam, Faisal Ola: Ada Tiga Agenda Hari ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *