Sebagai Wujud Peduli, Polsek Batu Ampar Berbagi Kasih di Jumat Berkah

Ket Foto: Polsek Batu Ampar berbagi kasih di Jumat Berkah | Jumat, (02/22) | dok.Humas Polsek Batu Ampar

Bataminfo.co.id, Batam – Sebagai wujud kepeduliannya, Polsek Batu Ampar Batam
berbagi kasih dengan Anak-anak di Panti Asuhan setiap hari Jumat, yang dicanangkan sebagai hari Jumat berkah. Jumat, (02/11/2022).

Melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Singkuang, Bripka Iwan, didampingi Kasi Humas, Aipda Zulherman, kegiatan ini lancar dijalankan. 

BACA JUGA:   Kondisi Terkini, Pasar Botania 1 Usai Terbakar Kini Hanya Sisakan Puing Bangunan

Pihaknya membagikan nasi bungkus sebanyak 35 bungkus dengan sasaran,  Panti Asuhan Ridho Ilahi Melcem, Kelurahan Tanjung singkuang, Kecamatan Batu Ampar.

Selanjutnya, Kapolsek Batu Ampar, Kompol Salahuddin mengatakan, giat ini merupakan pelaksanan Jumat Berkah yang dilakukan oleh pihaknya pasca penetapan kenaikan harga BBM oleh Pemerintah serta bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat. Dia juga mengajak seluruh masyarakat agar tetap bersinergi menjaga menjaga Batam yang kondusif. 

BACA JUGA:   Kurang Dari 24 Jam, Tiga Pembunuh Penjaga Kantor FKUB Dibekuk Polsek Sekupang

“Tentunya kenaikan harga BBM ini membawa dampak besar bagi masyarakat, akan tetapi kita tetap bijak menyikapinya serta tetap beraktifitas seperti biasanya. Mari kita menjaga situasi tetap aman dan kondusif setelah kenaikan harga BBM ini,” pungkasnya. (*/BI)

BACA JUGA:   Kadispora Batam Himbau Penggunaan Tumbler Agar Ramah Lingkungan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *