Warga Tanjung Pantun Batam Temukan Mayat Pria, Diduga Korban Sakit Stroke 

Ket foto: Sosok mayat pria parubaya ditemukan warga di Tanjung Pantun, Jodoh Batam | dok.E/BI

Bataminfo.co.id, Batam – Geger! Mayat seorang pria ditemukan tak lagi bernyawa di sebuah bangku panjang dan dalam posisi telungkup sekira pukul 10.00 WIB, Jumat (11/11/2022).

Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari Kapolsek Batu Ampar, Kompol Salahuddin, mayat pria parubaya tersebut belum diketahui indentitas pastinya. Namun diketahui, mayat pria malang itu ditemukan di sebuah warungyang berlokasi di Pasar Tanjung Pantun, Jodoh, Kecamatan Batu Ampar, kota Batam Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). 

BACA JUGA:   Turnamen Aliansi Pemuda BLP CUP II 2022, Azura FC Juarai Pertandingan

“Pada hari ini Jumat tanggal 11 November 2022 sekira pukul 12.00 wib telah terjadi peristiwa orang meninggal dunia di warung Taman Komplek Pasar Tanjung Pantun, RT 02 RW 04 Kelurajan Sei jodoh, Kecamatan Batu Ampar, kota Batam. Korban Mr.X,” katanya.

Pihak kepolisian mengungkapkan kronologi kejadian tersebut bahwa; penemuan mayat itu berawal dari warga setempat, saat merapikan bangku di warungnya dan melihat korban dalam posisi telungkup. Warga (saksi) yang melihat bahkan sempat membangunkannya, namun tidak ada respon. Sehingga dirinya kembali melanjutkan jualannya. 

BACA JUGA:   Kapal Nelayan Pulang Tanpa Awak, Nelayan Diduga Tenggelam Usai Kapal Ditabrak

Sekira pukul 12.00 WIB, warga (saksi) kembali membangunkan korban, namun tak kunjung bangun. Ironisnya, dia malah melihat pada bagian bawah kepala korban mengeluarkan darah dan kakinya juga diketahui sudah membiru. Sehingga, dia meminta pertolongan kepada warga sekitar untuk melihat korban. 

Selanjutnya, sekira pukul 13.30 WIB, Tim Innafis Polresta Barelang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Kemudian, sekitar pukul 13.45 WIB, korban dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Kepri dengan menggunakan ambulance Masjid Jami Baitul Ulum Sei jodoh, Batam guna penyelidikan lebih lanjut.

BACA JUGA:   Pj Wako Hasan Sampaikan Ranperda dan Nota Keuangan APBD 2024

Sementara, dari keterangan saksi mata sebagaimana yang diungkapkan oleh pihak aparat kepolisian setempat, menyebutkan bahwa pada tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban diduga mengalami sakit stroke ringan. (Non/BI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *