Pasca Kenaikan BBM, Harga Bahan Pokok di Tanjungpinang Ikut Naik

Fot ist

Bataminfo.co.id, Tanjungpinang – Bahan Bakar Minyak Telah Resmi dinaikkan oleh pemerintah pusat hal ini berakibat pada mulai banyaknya harga barang-barang naik, bahkan dari pantau di lapangan ada sebagian sembako yang sudah menaikan harga sebelum BBM di Naikkan oleh Pemerintah Pusat

“Iya barang sekarang sudah pada naik semua, kan BBM Naik Otomatis biaya retribusi antar jemput barang makin mahal, jadi sekarang sudah tidak seperti dulu lagi” Ucap pedang di KM 8 kepada media ini pada ( 05/09) .

BACA JUGA:   Tiga Calo Pekerja PMI Ilegal Ditangkap Saat Berada di Tanjungpinang

Menurut nya harga sudah sebagian mulai naik sebelum kenaikan harga BBM Yang telah di umumkan oleh pemerintah pusat pada Sabtu 3 September 2022, bahkan iya menyampaikan Barang naik sejak kenaikan Bahan Dasar tepung

“Contoh saja Mie instan sekarang sudah naik, dulu 3.000 sekarang 3,500, ada lagi Roti jagung itu bang, dulu 6.000 Sekarang sudah 7.000, barang sekarang sudah pada naik apa lagi hampir semua produk sembako menggunakan bahan dasar tepung,” Pungkas nya.

BACA JUGA:   Asisten I Hadiri Wisudawan 182 Mahasiswa Poltekkes Tanjungpinang

Bahkan menurut keterangan salah satu warung yang berada di jalan Pemuda Kota Tanjungpinang, ketika awak media ini bertanya pemilik warung tersebut menjawab sama Seperti Pemilik Warung di KM 8 Atas Kota Tanjungpinang.

“Iya naik mas, kalau BBM naik seharusnya gaji pekerja juga naik, biar seimbang antara kenaikan harga barang dan juga pendapatan pekerja” Jelasnya sambil tertawa.

BACA JUGA:   Bea Cukai Tanjung Pinang Gagalkan Masuknya Obat Obatan Tampa Dokumen Ke Wilayah Bintan

Bahkan iya menambahkan “seharusnya begitu mas, BBM Naik, gaji Juga naik, semua sekarang apa-apa serba mahal” ungkap nya. (Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *