4 Pelaku Curanmor Diamankan Polsek Sekupang

Fot ilust ist

Bataminfo.co.id, Batam – Jajaran Reskrim Polsek Sekupang mengamankan 4 (empat) orang terduga pelaku Tindak Pidana Pencurian (Curanmor). Penangkapan dipimpin Kanit Reskrim Polsek Sekupang Iptu Muhammad Ridho .

Penangkapan ini berdasarkan laporan dari korban Mulyono  Perum Rici Blok C6 No 12 B Kec, Sekupang kota Batam dan  Minsawin yang beralamat di Tiban lama Rt 1 Rw 2 Kec, Sekupang Batam.
   
Pelaku berjumlah 4 orang. Mereka berinisial FA, RE, SA, dan WA. Tiga pelaku beralamat di Sagulung dan satu orang dari Batuaji. 

BACA JUGA:   Dirpolair Korpolairud Baharkam POLRI ini,Raih IMI Award sebagai runner up driver sprint rally nasional 2022.

Kapolsek Sekupang, Kompol Yudha Suryawardana menjelaskan  kejadian   berawal  Kamis (18/8/2022) malam, korban Mulyanto pergi untuk membeli bensin di SPBU simpang Bascamp dengan menggunakan kendaraan sepeda motor Jupiter Z BP 4860 OQ.

“Korban  setelah membeli bensin  kembali ke rumah dan memarkirkan sepeda motor tersebut di teras rumahnya,” kata Kompol Yudha.

Esok harinya pagi pagi sang istri  memberi tahu pelapor kalau motornya sudah tidak ada lagi di parkiran. Karena merugi  Rp 4.000.000, selanjutnya korban melaporkan kejadian  ke polsek Sekupang.

BACA JUGA:   Diduga Caleg Dapil 1 Kabupaten Bintan Gunakan Anggaran Negara Untuk Kampanye

Berdasarkan laporan korban, Kompol Yudha memerintahkan anggota melalui Kanit Reskrim, mendatangi lokasi kejadian dan  mengumpulkan keterangan saksi-saksi.

Pada Minggu (21/8/2022) sore , polisi  mendapatkan Informasi bahwasanya yang diduga sebagai pelaku Pencurian sepeda motor milik pelapor sedang berada di seputaran Perum. Prumnas Baru  Sagulung – Kota Batam.

Unit Reskrim Polsek Sekupang bergerak cepat menuju lokasi dan berhasil mengamankan 3 (tiga) orang pelaku.

BACA JUGA:   21 WNA Kru MT Arman Akan Dideportasi Usai Putusan Sidang di Pengadilan Negeri Batam

“Hasil introgasi terhadap 3 orang pelaku   telah melakukan pencurian sepeda motor tersebut bersama 4  orang. 

“Empat pelaku beraksi di  7 lokasi di  Kota Batam,” imbuh Kompol Yudha. 

Pelaku keempat terdeteksi  sedang berada di rumahnya di Ruli Gang Lestari Kecamatn Batu Aji-Kota Batam.

Unit Reskrim Polsek Sekupang bergerak cepat menuju lokasi dan berhasil mengamankan pelaku lainnya SA. 

Polisi juga mengamankan dua motor jupiter STNK dan BPKB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *