Viral! Beredar Video di Tiktok, Gelper Simpang Dam Diduga Bebas Beroperasi

Fot tangkapan layar video : ist

Bataminfo.co.id, Batam – Meski gelanggang permainan (Gelper) di beberapa lokasi Kota Batam banyak yang memilih untuk tutup, namun tidak sama halnya dengan Gelper Simpang Dam, Muka Kuning, Batam.

Beredar video di media sosial Tiktok, diduga gelper tersebut masih beroperasi dan ramai dikunjungi meski siang hari. Dalam video yang diunggah @Steven Caow memperlihatkan suasana dilokasi tersebut.

BACA JUGA:   Panwasacam Kunjungi Polsek Sekupang

Tampak bendera merah putih menghiasi pintu masuk gelper yang kerap disebut Gelper Simpang Dam. Video tersebut dibanjiri Komentar netizen yang juga kerap mendatangi lokasi tersebut.
@babangjeboy: Simpang Dam ini surga dunia
Akun lain seperti juga menulis @robertsiregar112: jekpot simpang dam , sering kesitu yang punya jekpot patjri, samping jekpot Azis ,ya kan?

BACA JUGA:   Gubernur Ansar Serahkan Bantuan Kemasyarakatan dan Proyek Infrastruktur Senilai Rp7,45 Miliar di Tarempa, Anambas

Tidak tertinggal pula komen Netizen yang mengetag pihak terkait @Kang ghosting🧒:@POLDA METRO JAYA @Bidhumas Polda Kepri @Badan Reserse Kriminal RI @POLRI gimana² ??

Pasalnya Gelper di Batam memilih tutup , namun di simpang dam bebas beroperasi tanpa ada tindakan.

BACA JUGA:   BP Batam Laporkan Evaluasi Anggaran Terkini Dalam RDP Komisi VI DPR RI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *