Kecelakaan Maut di Jalan Trans Barelang, Seorang Pengendara Motor Tewas di Tabrak Mobil Ford Ranger

Kecelakaan Maut di Jalan Trans Barelang, Seorang Pengendara Motor Tewas di Tabrak Mobil Ford Ranger

Bataminfo.co.id, Batam – Peristiwa kecelakaan yang menyebabkan seorang pengguna jalan raya meninggal dunia, kembali terjadi di Jalan Trans Barelang Tanjung Kertang Kelurahan Rempang Cate Kecamatan Galang, pada Jumat (5/8/2022) sekira pukul 14.00 Wib.

Kecelakaan maut itu terjadi antara kendaraan roda empat merek Ford Ranger, warna kuning dengan Plat Polisi nomor BP 8302 ZF, dengan kendaraan roda dua merek Yamaha Vega R, warna Hitam dengan Plat Polisi nomir BP 4266 MH.

BACA JUGA:   Polisi Berbagi, Polsek Batu Ampar salurkan Bansos kepada warga kurang Mampu

Akibat kecelakaan itu, seorang pengendara roda dua bernama Mario (25) warga Belongkeng Kelurahan Rempang Cate, Kecamatan Galang Kota Batam, meninggal dilokasi kejadian, dengan sepeda motor mengalami kerusakan yang parah.

Kapolsek Galang, Akp Sulam membenarkan jika memang telah terjadi kecelakaan di Jalan Trans Barelang tepatnya di Tanjung Kertang antara kendaraan roda 4 dengan kendaraan roda 2.

BACA JUGA:   Warga Ungkap Ada Kejanggalan Sebelum Terjadi Kebakaran Di Kios Penjualan Barang Seken tanjung Sengkuang

“Iya benar, memang telah terjadi kecelakaan yang mengakibatkan seorang pengendara roda dua meninggal dunia di tempat kejadian,” ujar Sulam kepada media ini, Jumat (5/8/2022).

Dia menjelaskan, personel Polsek Galang mendapat informasi dari masyarakat bahwasannya telah terjadi kecelakaan di Jalan Trans Barelang Tanjung Kertang, antara kendaraan Roda 4 dengan Roda 2.

Kemudian, usai menerima laporan tersebut, Piket Patroli bersama Unit Reskrim dan IK langsung mendatangi tempat kejadian perkara, dengan terlebih dahulu berkoordinasi dengan Piket Lantas

BACA JUGA:   Atlet MMA Asal Tanjungpinang Bakal Tanding ke Singapura, Butuh Dukungan Pemerintah Daerah

Selanjutnya, sekira pukul 04.15 Wib personel Polsek Galang sampai di tempat kejadian perkara, dan benar peristiwa tersebut ada.

“Pengendara Roda 2 telah meninggal dunia di tempat kejadian,” ungkapnya.

Selanjutnya korban dibawa ke Rumah Sakit Embung Fatimah dengan menggunakan mobil Patroli Polsek Galang.

“Saat ini perkaranya sudah ditangani Unit Laka Lantas Polresta Barelang,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *