Seorang Pemuda Ditikam OTK di Simpang Raya Batam, Ibu Korban: Anak Saya Ditikam 5 Kali

Bataminfo.co.id, Batam – Seorang Pemuda bernama lengkap Samuel Prasetyo Robinson (22) ditikam oleh Orang Tak Dikenal (OTK) tepat saat dirinya sedang menjalankan pekerjaannya sebagai tukang parkir di Simpang Raya, Batam kota, kota Batam, Provinsi Kepri, sekira pukul 19.00 WIB pada Kamis, (21/7/2022) kemarin. 

Elfina Bunga, Ibu korban mengatakan bahwa putranya mendapatkan tusukan pisau yang cukup parah sebanyak Lima (5) kali, hingga nyaris merenggang nyawa. 

“Lokasi kejadian di Simpang Raya. Sekitar jam 7:30 malam. Keadaan korban kena 5 tusukan yang cukup parah. Ditikam 5 kali; Tangan 2, dada 1, kaki 2. Saat ini dirawat di Rs Casa Medical, Panbil Batam,” ujar Bunga saat diwawancarai oleh Bataminfo.co.id pada Jumat, (22/7/2022) sore. 

BACA JUGA:   Tunggu Permenkumhan, Paspor Bisa Sampai 10 Tahun

Berdasarkan keterangan yang diperoleh dari Ibu korban, sempat terjadi perkelahian antara putranya dan pelaku yang tak terima ditegur, sehingga berujung pada penikaman. 

“Anak saya jaga parkir. Tiba-tiba datang pelaku parkir sembarangan. Anak saya tegur, anak saya bilang tolong rapikan parkir nya. Pelaku nggakk terima ditegur, pelaku langsung pukul anak saya. Maka terjadi perkelahian. Dan pelaku jatuh. Dan pelaku bilang ke anak saya kamu tunggu ya. Eh ternyata pelaku pulang rumah ambil pisau dan membawa serta abangnya. Dan terjadi penusukan terhadap anak saya,” paparnya. 

BACA JUGA:   Polsek Sei Beduk Ungkap Pelaku Pencurian (Oleh Pelajar) di Sekolahan

Mengetahui itu, pihaknya juga langsung melaporkan peristiwa tersebut kepada pihak Kepolisian Sektor Batam Kota. Dia berharap, pelaku segera ditemukan dan mempertanggungjawab perbuatannya. 

“Sudah ada laporan ke Polisi. Pelaku sampai sekarang belum ketangkap. Harapan kami pelaku segera di temukan,” tandasnya. 

BACA JUGA:   Kantongi SK Kemenkumham dan HAKI, Teddy Nuh Minta Pemuda Rapatkan Barisan, Teddy: Tidak Ada Lagi Dualisme, Ini Sudah Clear

Sementara itu, Kepala Unit (Kanit) Reskrim Polsek Batam Kota, Iptu Yustinus Halawa membenarkan hal itu. Saat dikonfirmasi oleh Bataminfo.co.id, dia menyebutkan, peristiwa ini masih dalam proses penyelidikan pihaknya. 

“Korban Samuel, Pelaku masih dalam lidik,” singkatnya kepada Bataminfo.co.id, via WhatsApp, Jumat (22/7/2022). (Non) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *