Polsek Batu Ampar Bagikan Bantuan Beras Kepada Panti Asuhan dan Warga Kurang Mampu

Bataminfo.co.id, Batam – Polsek Batu Ampar menggelar Bakti Sosial (Baksos) dengan membagikan ratusan sembako ke sejumlah Panti Asuhan dan Warga kurang mampu di Mapolsek Batu Ampar, pada pukul 10.00 WIB. Jumat, (17/5/2022). 

Kegiatan Baksos ini dilakukan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Polri ke 76 Tahun 2022 yang jatuh pada 1 Juli 2022 mendatang. Kendati demikian, kegiatan baksos ini juga diketahui sering dilakukan pada setiap Jumat. 

BACA JUGA:   Rapat Koordinasi Inflasi Daerah Secara Virtual, Pemko Batam Proaktif Tangani Masalah Inflasi

Bantuan sembako berupa beras ini diberikan kepada Tujuh Panti Asuhan, yakni; Panti Asuhan Al-Riskullah, Al-Alif Tembesi, Ridho Ilahi Melcem, Islahul, Maksum Al-Aqsa, Yayasan Shelter S. Theresia, dan Yayasan Cahaya Kasih. Masing-masing menerima sebanyak 25 karung beras dengan total 150 beras.

BACA JUGA:   Ada Copet di Grand Mall Batam, Pihak Mall Minta Pengunjung Tidak Perlu Was-Was

Selain itu, pihaknya juga membagikan sebanyak 130 karung beras yang diberikan kepada warga yang membutuhkan. Sehingga total secara keseluruhan sebanyak 280.

Sembako tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Batu Ampar, Kompol Salahuddin, S.I.K., M.H, didampingi Wakil Wakapolsek Batu Ampar, AKP Syarifuddin, S.H.

BACA JUGA:   Pilgub Kepri 2024, Tokoh Pemuda Karimun Sebut Muhammad Rudi - Aunur Rafiq Duet Ideal Wujudkan Pemerataan Pembangunan

“Ini sebagai bentuk wujud silahturahmi dan berbagi antar sesama. Insyaallah ini akan kita lakukan setiap bulannya,” ucap Salahuddin. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *