Batam  

Alamak, Parkir 5 Menit Dimintai Rp25 Ribu di Depan Pelabuhan Roro Telaga Punggur

Karcis parkir di depan Pelabuhan Roro Telaga Punggur Batam. Foto: ist

Bataminfo.co.id, Batam – Keberadaan parkir liar di depan pintu masuk Pelabuhan Roro Telaga Punggur sangat meresahkan pengguna kendaraan bermotor. Pasalnya, para pengelola mematok biaya parkir diluar batas kewajaran.

Mereka memanfaatkan momen libur lebaran untuk meraup keuntungan dengan cara-cara yang luar biasa yang tentunya memberatkan masyarakat.

Seperti lokasi parkir yang diberi nama Dermaga Ros, Taman Parkir Punggur. Disini para pemilik mobil dimintai biaya sebesar Rp25 ribu. Padahal sang pemilik tidak sampai 5 menit memarkirkan mobilnya di lokasi tersebut.

BACA JUGA:   Oknum Pengusaha di Batam Diduga Lakukan Pendalaman Area Dermaga Tanpa Izin

“Saya baru parkir kurang lebih 5 menit karena jemput keluarga, pas mau pergi di patok Rp25 ribu,” ujar Sarif, Rabu (4/5/2022) pagi.

Dirinya mengaku keberatan dengan biaya yang harus dikeluarkan ketika membayar parkir itu. Karena ini tentunya diluar batas kewajaran dan ketentuan dari Pemerintah.

BACA JUGA:   Soerya Respationo Berbagi Dengan Pengemudi Online di Batam

“Saya harap pihak terkait untuk menertibkan pengelola parkir yang mematok harga sesuka hati mereka ini,” ucapnya.

Sementara itu, salah seorang pengelola parkir di depan Pelabuhan Roro Telaga Punggur menuturkan, biaya Rp25 ribu untuk parkir di tempatnya itu sudah biasa dan telah berlangsung lama.

BACA JUGA:   Pertanyakan Kejelasan Sertifikat Rumah, Sejumlah Warga Perumahan Prima Garden Sambangi Pemko Batam

“Kalau tidak parkir nginap Rp25 ribu. Kalau parkir nginap Rp50ribu. Ini sudah biasa dan sudah lama berlangsung. Nanti anak buah saya yang pungut,” ucap wanita yang diduga bos dari parkir liar tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *