Batam  

Tak Pernah Diperhatikan Pemko Batam, Warga Ruli Hupseng Batam Center Terharu Dapat Paket Sembako dari Bataminfo Media Grup

Wasty Yuliana Naitboho, perwakilan Bataminfo Media Grup menyerahkan paket sembako kepada salah satu warga Ruli Hupseng, Batam Center, Rabu (16/3/2022). Foto: Bataminfo

Bataminfo.co.id, Batam – Bataminfo Media Grup kembali menyalurkan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu, Rabu (16/3/2022). Kali ini, sebanyak 30 paket sembako dibagikan kepada masyarakat di Ruli Hupseng, Batam Center, Kecamatan Batam Kota.

Saat menerima sembako yang diserahkan  pihak Bataminfo Group, Nur Intan selaku Sekretaris RT setempat merasa terharu dan memberikan apresiasi atas bantuan yang telah diterima. Pasalnya, ini merupakan kali pertama pihak Media memberikan sumbangan berupa sembako.

“Saya merasa sangat senang dan begitu terharuh. Karena sudah bertahun-tahun warga yang tinggal di sini baru pertama ini terutama dari media yang tersentuh untuk berbagi dengan warga disini. Selama ini tak ada dapat apa-apa. Hari ini kami sudah dapat sembako yang sangat bermanfaat. Saya mewakili warga sini mengucapkan terimakasih banyak untuk staf media terutama kepala kedia yang telah sudi berbagi dengan kami. Semoga selalu diberikan rejeki,” ucap Intan.

BACA JUGA:   Target 70 Persen Vaksinasi Covid-19 di Batam Harus Tercapai

Hal senada dituturkan oleh Gultom salah satu warga kurang mampu yang juga menerima paket sembako. “Kami Warga Ruli Hupseng mengucapkan banyak terimakasih kepada Bataminfo Media Group. Semoga dihari-hari mendatang semakin maju dan berkembang,” katanya.

Sementara itu, Diana salah satu Mahasiswi yang juga berdomisili di Ruli tersebut tepatnya di belakang BP Batam mengatakan, dirinya senang ada pihak yang sudi membantu. Diana bahkan menyayangkan, meski ditengah pusat kota, namun puluhan warga Hupseng tak pernah mendapatkan bantuan serupa selama ini.

BACA JUGA:   Agen Resmi Pertamina Dilarang Jual Gas Elpiji 3 Kg Diatas HET

“Alhamdulilah, kami sebagai warga sini  tentunya senang. Karena warga sini bisa dibilang jarang dapat sembako, jadi sekali dapat gini senang banget. Terimakasih untuk Bataminfo, semoga kedepannya lebih berlimpah lagi rejeki untuk disumbangkan ke warga-warga lain. Bukan hanya disini, tapi di seluruh Batam yang membutuhkan. Semoga sukses kedepan,” ucap Diana saat diwawancarai.

Diana saat diwawancarai, Dia bahkan sempat melontari kritikan tajam yang tujukan kepada Pemerintah Kota Batam, terkhusunya Walikota. Mewakili suara Warga Ruli Hupseng, Dia menegaskan agar pemerintah tak menutup mata.

BACA JUGA:   Weekend Bisa Urus Paspor di Harbour bay Batam, Simak Syaratnya disini

“Warga sini jarang dapat sembako. Mungkin karena Ruli disini juga jarang orang tahu juga. Kami berharap, Pemerintah melihat kami! Jangan melihat kami itu waktu pemilihan yang heboh sampe menelusuri gubuk-gubuk yang terpencil. Setelah dipilih, lupa sama rakyatnya gitu. Untuk Bapak Walikota, sesekali datanglah kesini lihat kami! Jangan masyarakat di perumahan saja yang diperhatikan Pak! Karena warga di Ruli-ruli ini juga butuh diperhatikan,” tandasnya. (non)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *