Batam  

Jelang Bulan Suci Ramadhan, Bataminfo Grup Berbagi Berkah Dengan Masyarakat Kurang Mampu

Pimpinan Perusahaan Bataminfo Grup, Saugi Sahab menyerahkan bantuan paket sembako di Masjid Al-Muhajirin Azzah Fariha Samat, Tiban, Rabu (9/3/2022). Foto: dok Bataminfo

Bataminfo.co.id, Batam – PT Bataminfo Media Utama menggelar pembagian ratusan paket sembako bagi sejumlah masyarakat kurang mampu di Wilayah Batam, Rabu, (8/3/2022).

Untuk tahap pertama pembagian di lakukan terhadap warga Tiban sejumlah 50 paket sembako yang berisi Beras, Gula Pasir, Minyak Goreng dan Indomie.

Pimpinan Perusahaan PT Bataminfo Media Utama, Saugi Sahab menyebutkan, paket pertama yang akan dibagikan ini diprioritaskan terlebih dahulu bagi masyarakat yang benar-benar kurang mampu. Sementara, paket berikut dengan jenis barang yang sama akan menyusul ke sejumlah Panti Asuhan di Batam.

BACA JUGA:   Antusias Sambut Kedatangan Presiden Jokowi, Sejumlah Anak Sekolah di Tembesi Tower Ingin Menyampaikan Aspirasi

“Tahap pertama sebanyak 50 paket sembako kita bagikan kepada masyarakat kurang mampu di kawasan Tiban. Nah, nanti tahap kedua baru kita bagikan ke beberapa Panti Asuhan,” sebut Saugi.

Kegiatan pembagian sembako ini akan di lakukan secara rutin hingga bulan suci ramadhan, dengan total paket yang siap dibagikan sebanyak 500 paket.

“Yah, ini sebagai amal ibadah Bataminfo Group bersama rekan rekan lain nya menyongsong bulan puasa yang sebentar lagi. Kami berharap bantuan yang tak seberapa ini cukup untuk membantu warga yang tak mampu untuk memasuki bulan puasa nanti. Dan semoga amal ibadah kita semua diterima oleh Allah,” terangnya.

BACA JUGA:   Breaking News, Sekelompok Remaja Diduga Terlibat Tawuran di Bengkong Batam

Saugi juga menyebutkan, paket sembako yang diberikan ini merupakan wujud amal dari pihaknya dan beberapa rekananan perusahaan menjelang Puasa. Mereka berharap, bantuan sembako tersebut dapat membantu masyarakat kurang mampu dalam menjalankan Ibadah Puasa nantinya.

“Hari ini, kita bagikan ke Masjid Al-Muhajirin Azzah Fariha Samat, Tiban Lama RT 04, RW 13 Kecamatan Sekupang. Untuk pondok Pesantren itu 30 kilogram beras, minyak makan 1 dus, gula pasir 6 kilogram, Indomie 3 dus, serta uang tunai ” jelasnya.

BACA JUGA:   Alasan Faktor Ekonomi, Kedua Residivis Nekat Jambret Warga Negara Asing di Batam

Sementara itu, Kepala Divisi Redaksi Bataminfo Grup, Osias De dalam kesempatan ini mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah terlibat dalam kegiatan bagi-bagi sembako ini.

“Kami tentu mengucapkan terimakasih kepada semua pihak ataupun rekan-rekan yang telah terlibat dalam mensukseskan niat baik Bataminfo Group dengan berbagi berkah menjelaskan bulan suci Ramadhan. Kita berharap, dengan niat baik kita semua ini, dapat menjadi berkah untuk kita semua. Untuk itu, mari kita berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan. Karena itu adalah amal ibadah kita,” ucapnya. (non)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *