Batam  

Rumah Yang Terbakar di Batu Merah Sudah Tak Dihuni 2 Tahun

Rumah milik Jasmin di Batu Merah Bawah ludes dilahap api, Senin (17/1/2022). Foto: Non/BI

Bataminfo.co.id, Batam – Rumah yang terbakar di RT 13, RW 04 Batu Merah Bawah, Kelurahan Tanjung Sengkuang, Kecamatan Batu Ampar kota Batam ternyata tak berpenghuni saat kejadian, Senin, (17/01/2022).

Namun, nama Jasmin disebut sebagai penghuni dari rumah pelantar yang terbakar itu. Ia diketahui tidak berada di lokasi, pasalnya Jasmin diketahui sudah memasuki 2 tahun tak lagi menghuni rumah tersebut akibat pernah diterpa ombak besar.

BACA JUGA:   Tiga Kecamatan di Batam Zona Hijau Penyebaran Covid-19

Sebagaimana keterangan yang diperoleh dari beberapa warga setempat, rumah tersebut merupakan satu-satunya peninggalan dari almarhum orangtua Jasmin. Hal ini diungkapkan oleh tetangganya, R Nur kepada Bataminfo.co.id di lokasi kejadian.

“Penghuni rumah ini namanya Pak Jasmin. Bapak, mamanya udah meninggal. Nah yang punya tinggal di Lubuk Bakau sekarang. Kemarin kan disewa orang. Habis itu orang nggak nyewa lagi rumah ini kosong. Ini gara-gara ombak besar kemarin, makanya nggak layak lagi dihuni.

BACA JUGA:   Kabar Terbaru Perkembangan Pasar Induk Jodoh, Besi Tua di Larikan Kemana?

Hal senada juga diungkapkan oleh RT setempat, Sri Maryati. Dia membenarkan rumah tersebut memang tak berpenghuni hampir 2 tahun.

“Rumah itu memang udah kosong sekitar dua tahunan. Pemilik rumah ini namanya Bapak Jasmin. Dia tinggal di Teluk Bakau, Batu Besar, Kecamatan Nongsa. Jadi semenjak kena ombak besar itu dia sudah tak tinggal lagi disini,” tandasnya. (Non)

BACA JUGA:   Ribuan Gram Barang Bukti Narkotika Dimusnahkan di Mapolresta Barelang, Tujuh Tersangka Diamankan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *