Batam  

Yasming Pimpin IKAMI Sulsel Cabang Batam Periode 2021-2022

Ketua KKSS Kota Batam, Masrur Amin salam komando dengan Ketua IKAMI Sulsel Cabang Batam M Yasmin. Foto: Bora/BI

Bataminfo.co.id, Batam – Pengurus Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa Sulawesi Selatan (IKAMI Sulsel) cabang Kota Batam, resmi dilantik. Pelantikan berlangsung di Golden Prawn Seafood, Kecamatan Bengkong, Kota Batam, Sabtu (20/11/2021).

Pelantikan dipimpin langsung oleh Pengurus PB IKAMI Sulsel bidang ekonomi dan pembangunan daerah dengan mengangkat tema ‘Menguatkan solidaritas Untuk ikami yang berkualitas dengan tetap menjunjung tinggi taro ada taro gau’.

Ketua IKAMI Sulsel Cabang Batam, M Yasming Agus menuturkan, pihaknya mengapresiasi segala bentuk suport segala pihak atas berlangsungnya pelantikan jajaran kepengurusan masa bakti 2021-2022.

BACA JUGA:   Masuk Batam Ditengah PPKM Level 4,12 WN India Diamankan Polisi

“Saya berterimakasih kepada semua pihak yang telah mensupport kami terutama ketua KKSS dan juga kepada pejabat-pejabat yang ada di Batam, dan juga momen ini diharapkan menjadi tali silahturahmi terhadap organisasi Cipayung yang ada di Batam yang kami harapkan dapat bekerjasama kepada kita,” tuturnya kepada Bataminfo usai pelantikan.

Yasmin melanjutkan dengan dilantiknya IKAMI Cabang Batam ini, pihaknya menargetkan agar pemuda Bugis yang ada di Batam dapat menerima pendidikan hingga tingkat kuliah. Selain itu, pihaknya menargetkan akan melakukan agenda diskusi mahasiswa dalam waktu dekat.

BACA JUGA:   PT Timah Tbk Lakukan Restocking Kepiting di Pulau Kundur, Jaga Ekosistem Pesisir Sekaligus Berikan Dampak Ekonomi Bagi Nelayan

“Rencana IKAMI dalam waktu dekat adalah untuk membuat diskusi publik tingkat mahasiswa yang ada di Batam, itu rencana terdekat kami,” jelasnya.

Di tempat yang sama, Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Batam, Masrur Amin memberikan apresiasi terhadap kepengurusan baru. Kemudian pihaknya mengatakan akan mendukung penuh seluruh kegiatan yang akan digencarkan IKAMI Sulsel Cabang Batam.

“Jadi kalo kami dari pengurus KKSS merespon sangat baik untuk adik-adik kami, untuk selalu berkosentrasi menempuh jalur pendidikan. Kalau dalam istilah Bugis Makassar yaitu ‘Matolah Palla Loh’ yang berarti berusaha melampaui apa yang telah dilakukan orang tuanya,” papar Masrur.

BACA JUGA:   Kasus Pemalakan Pengemis, DPRD Batam akan Panggil Pihak Satpol PP

Atas terselenggaranya pelantikan itu pula, KKSS Kota Batam berharap agar kedepannya IKAMI Sulsel Cabang Batam dapat terus konsisten dalam menjalankan kepengurusan Organisasi Kesukuan Mahasiswa tersebut.

“Semoga IKAMI dapat selalu eksis dan konsisten dalam mengemban amanah terutamanya dalam agenda pokok yang dibahas dalam agenda kerja. Saya berharap IKAMI tetap berkelanjutan adanya, itu harapan kami,” pungkas Masrur. (Bor)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *