Batam  

Kompol Reza Morandi Tarigan Resmi Jabat Kasat Reskrim Polresta Barelang

Sertijab Kasat Reskrim Polresta Barelang dari Kompol Andri Kurniawan kepada Kompol Reza Morandi Tarigan. Foto : istimewa

Bataminfo.co.id, Batam – Kompol Reza Morandi Tarigan resmi menjabat sebagai Kasat Reskrim Polresta Barelang, menggantikan Kompol Andri Kurniawan.

Serah Terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim tersebut dipimpin langsung Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, bertempat di Aula Aninditha, Mapolresta Barelang, Senin (6/9/2021).

BACA JUGA:   Enggan Beri Keterangan, Pengelola Gocart Bengkong: Sudah di Polsek

Dalam amanatnya, Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pejabat lama atas segala dedikasi dan pengabdian melaksanakan tugas dalam menangani kasus tindak pidana di Kota Batam dan selamat bertugas ditempat yang baru.

BACA JUGA:   Cooling System Pilkada 2020, Polisi Bagikan Ribuan Sembako, Khitanan Masal dan Rapit test

“Selamat bergabung kepada pejabat baru, saya yakin dan percaya dengan pengalaman tugas yang pernah dijalani akan mampu menjalankan tugas dengan baik,” ujar Yos Guntur.

Seperti diketahui sertijab Kasat Reskrim Polresta Barelang berdasarkan surat telegram Kapolda Kepri Nomor, KEP / 363 / VIII / 2021 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Jabatan di Lingkungan Polda Kepri. (Bora)

BACA JUGA:   Pantau Pengamanan KPU dan Bawaslu, Kapolresta Barelang : Kami Siap Memberikan Rasa Aman di Batam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *