Batam  

DPRD Batam Kembali Gelar Vaksinasi untuk Pegawai dan Keluarga Wakil Rakyat

Suasana vaksinasi di DPRD Batam. Foto : Bora/BI

Bataminfo.co.id, Batam – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam berkerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Batam kembali mengelar vaksinasi bagi pegawai dan keluarga anggota legislatif.

Kegiatan tersebut berlangsung sejak pukul 09.00 WIB, di ruang serbaguna DPRD Kota Batam, Rabu (18/8/2021).

BACA JUGA:   Mahasiswa Sampaikan Pernyataan Sikap di DPRD Batam, Minta Pemerintah Pro Rakyat

Koordinator Vaksinasi DPRD Kota Batam, Doktor Yockie, menyebutkan sebanyak 230 dosis di persiapkan untuk kegiatan tersebut.

“Adapun Vaksin yang disediakan berjenis Astrazaneca dengan jumlah 30 dosis tahap pertama dan 200 dosis tahap kedua,” sebutnya.

Doktor Yockie yang merupakan salah satu Doktor Umum di Puskesmas Sambau ini menambahkan, setidaknya hingga berakhirnya Vaksinasi terdapat 4 orang yang tidak lolos screening.

BACA JUGA:   Dirkrimum Polda Kepri dan Timsus Datangi TKP Penemuan Mayat Pria Bertato Mickey Mouse di TPA Punggur

“Untuk hari ini terdapat 28 orang yang berhasil di suntik dosis pertama, 150 orang dosis kedua, dan ada 4 orang yang tidak lolos screening dikarenakan flu dan batuk”.

Pada kesempatan Vaksinasi DPRD tersebut, terdapat 15 Nakes yang berasal dari UPTD Puskesmas Sambau. Dengan perincian 2 Nakes sebagai penyuntik, 7 Nakes sebagai pengimput data, dan 6 Nakes sisanya sebagai petugas screening. (Bora)

BACA JUGA:   Jelang Natal, Binda Kepri Bekerjasama Dengan Korem 033/WP Gelar Vaksinasi Covid-19 Di Gereja HKBP Mahanaim Batam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *