Batam  

Polsek Lubuk Baja Buka Gerai Vaksin Presisi, ini Sasarannya

Gerai Vaksin Presisi Polsek Lubuk Baja. Foto : Bora/BI

Bataminfo.co.id, Batam – Polresta Barelang melalui Polsek Lubuk Baja menggelar vaksinasi massal, Senin (2/8/2021).

Kegiatan gerai vaksin Presisi tersebut berlangsung di mako Polsek Lubuk Baja, dengan sasaran warga setempat. Pelaksanaan vaksinasi  ini merupakan kegiatan serentak yang merupakan instruksi dari Polresta Barelang kepada tiap Polsek wilayah Batam.

BACA JUGA:   KM Budi Muat Rokok dan Mikol Ilegal Senilai Rp 10 Miliar

“Jadi vaksinasi kegiatan hari ini bersamaan dengan seluruh Polsek yang ada di Batam atas intruksi Polresta Barelang,” ujar AKP Felix Mauk selaku Wakapolsek Lubuk Baja di lokasi vaksinasi.

Lebih lajut, Felix menjelaskan bahwa Polseknya menyediakan 10 vial jenis Astrazaneca dosis pertama yang disediakan khusus untuk warga Lubuk Baja.

BACA JUGA:   Beraksi di 16 TKP, Pelaku Jambret ini Ditangkap Polsek Lubuk Baja

“Kami sediakan sekitar 100 vaksin untuk warga Lubuk Baja, bahkan kami utus Bhabinkamtibmas untuk menyisir 20 warga per kelurahan untuk mengikuti vaksin di sini,” tambah Felix.

Salah seorang tenaga vaksinator, Nanda meyebutkan dari total 119 peserta yang ada 114 diantaranya berhasil menerima suntik vaksin.

BACA JUGA:   Ditreskrimum Polda Kepri Gencarkan Program Gerai Vaksin Presisi Keliling

“Dari 119 peserta yang mendaftar, 114 peserta berhasil di vaksin, dan 5 orang sisanya tidak lulus screening karena alasan tertentu,” sebut Nanda. (Bora)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *