Batam  

Tiga Kapolsek di Batam Berganti, AKP Budi Hartono Jabat Kapolsek Lubuk Baja

Ilustrasi Polisi. Foto : Merdeka.com

Bataminfo.co.id, Batam – Kapolda Kepri, Irjen Pol Aris Budiman merotasi sejumlah perwira kepolisian termasuk tiga Kapolsek di Polresta Barelang.

Alih tugas dan jabatan perwira polisi di lingkungan Polda Kepri tersebut, berdasarkan Surat Telegram Kapolda Kepri Nomor : STR/481/VII/KEP./2021 dan STR/482/VII/KEP./2021 tanggal 28 Juli 2021.

Adapun tiga Kapolsek jajaran Polresta Barelang yang dimutasi yakni AKP Satria Nanda, yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Lubuk Baja, diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasi pasal Subditdalmas Dit Samapta Polda Kepri.

BACA JUGA:   DOR !!! Tiga Pelaku Curat 25 TKP di Batam Kena Tembak

Posisi Kapolsek Lubuk Baja akan dijabat AKP Budi Hartono yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek KKP Batam.

Sedangkan jabatan Kapolsek KKP yang ditinggalkan AKP Budi Hartono, akan dijabat AKP Yusriadi Yusuf yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Sagulung.

BACA JUGA:   Bawa Sabu 20 Kg, Warga Sagulung Batam Diciduk Polisi

Adapun pun yang akan menjabat sebagai Kapolsek Sagulung yakni Iptu Mohammad Darma Ardiyaniki yang sebelumnya menjabat sebagai PS. Panit 1 Unit 3 Ditreskrimum Polda Kepri.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt mengatakan alih tugas jabatan dan mutasi ini merupakan hal biasa yang terjadi di tubuh Polri.

BACA JUGA:   Polda Kepri Musnahkan 1,098 Gram Sabu Pengungkapan Dari Dua Kasus

“Dalam rangka penyegaran dan memenuhi kebutuhan organisasi yang bertujuan untuk pembinaan karier personil serta penempatannya juga sesuai dengan kompetensi tiap-tiap personel,” ujar Harry pada Jum’at (30/7/2021) siang. (yog)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *