Batam  

Apindo Kepri Kembali Gelar Vaksinasi Massal, Targetnya 5.500 Peserta

Suasana vaksinasi massal yang diselenggarakan Apindo Kepri di Resto Puas Hati, Kota Batam. Foto : Bora/BI

Bataminfo.co.id, Batam – Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kepulauan Riau kembali menyelenggarakan Vaksinasi Massal. Kegiatan ini dilaksanakan Resto Puas Hati, Teluk Tering, pada Sabtu (17/7/2021), 550 Vial dosis pertama di sediakan.

Kegiatan Vaksinasi massal yang diselengarakan Apindo ini setidaknya sudah di hadiri oleh 3000 peserta siap vaksin hingga pukul 11.00 Wib, Antusiasme masyarakat bertambah seiring berlakunya PPKM darurat.

BACA JUGA:   Hasil Forensik, Hendri Pengedar Narkoba di Batam Tewas Bukan Karena Disiksa Polisi

Salah seorang Koordinator penyelengara, Mona Fitria, menyebutkan penyelengaraan Vaksinasi hari ini hanya menampung 5.500 peserta vaksin untuk dosis pertama.

“Untuk hari ini kami(APINDO) menyediakan 550 vial untuk 5.500 peserta, dan vaksin yang kami sediakan jenis sinovac untuk peserta vaksin dosis pertama” ujar Mona.

Mona fitria yang juga menjabat sebagai bendahara Apindo ini juga menyebutkan antusiasme masyarakat untuk suntik vaksin di masa PPKM darurat mengalami kenaikan drastis.

BACA JUGA:   Warga Batam, Ayo Ikuti Vaksinasi Massal di GOR Temenggung Abdul Jamal

“Kemarin kami layangkan Form pendaftaran Online, dalam waktu 5 menit pendaftaran sudah mencapai angka 1.200 peserta pendaftar, bahkan ada beberapa peserta yang belum terdaftar nekat untuk ikut vaksin,” jelas Mona.

Dirinya menambahkan laju peserta vaksin hari ini 1.000 orang perjamnya sehingga ia memperkirakan kegiatan vaksin akan selesai hingga jam 3 sore nanti.

BACA JUGA:   Ratusan Pelajar SD Negeri 004 Batu Ampar Antusias Mengikuti Vaksinasi

“Kalo liat dari antusiasme masyarakat kayanya jam 3 kita sudah selesai bayangkan saja dalam waktu sejam sudah 1.000 orang yang telah vaksin hari ini, bahkan belum sampai siang sudah 3.000 orang yang telah di suntik,” pungkas Mona. (Bora)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *